Manchester City Dan Inter Milan Memperebutkan Thomas Partey

Manchester City Dan Inter Milan Memperebutkan Thomas Partey

Gilabola.com – Manchester City dan Inter Milan memperebutkan Thomas Partey. Keduanya serius ingin mendapatkan sang pemain klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Bukan sekedar wacana, Manchester City dan Inter Milan bahkan siap untuk melemparkan tawaran perdana mereka untuk pemain tengah Thomas Partey. As dan Corriere dello Sport ikut memastikan jika kedua tim inginkan Thomas untuk menyambut musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya turun di 15 laga Liga Spanyol kurang dari 28 yang ditargetkan. Ia bemain dalam 34 laga di semua kompetisi dengan hasilkan 2 gol dan 5 assist memikat untuk rekan-rekannya.

Keinginan kedua tim besar tersebut disambut baik oleh Thomas. Ia mengaku kurang kerasan lagi main bersama skuad Atletico Madrid. Ia ingin bisa lebih diturunkan dan terus mengasah kemampuannya.

Thomas Partey tidak betah di Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Adakalanya saya sudah tidak merasa bahagia lagi di Atletico,” ujar Thomas dengan blak-blakan melalui TV Gol pada akhir tahun lalu.

“Kalau saya ingin merubah perasaan ini maka saya harus bisa bermain di laga-laga penting dan merasa kuat lagi. Harus bisa merasa percaya diri lagi.”

“Saya sudah main bagus kok dalam musim sejauh ini, pada saat saya diturunkan,” protesnya.

Pemain Ghana itu menghabiskan karirnya di Atletico dan mulai merasakan jenuh. Ia punya klausul rilis 50 juta euro dan jelas membuat Inter kesulitan dengan jumlah tersebut. Artinya jelas peluang Manchester City untuk menang persaingan dapatkan Thomas jadi lebih besar.