Manchester United Dipersilahkan Miliki Pau Torres Asal Bayar Bandrol Klausul Rilisnya

Gilabola.com – Bek Spanyol Pau Torres merupakan salah satu target transfer saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsinya di jantung pertahanan Manchester United dan kini pihaknya mendapatkan kesempatan terbuka untuk merekrutnya musim panas ini.

Presiden Villarreal Fernando Roig mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi Pau Torres jika tawaran menarik diajukan musim panas ini, tetapi pelamar sekaligus rival Liga Europa mereka Manchester United harus memenuhi klausul rilis sang pemain yang mencapai Rp 1,13 Trilyun.

The Red Devils telah melihat langsung performa bek internasional Spanyol selama pertemuan mereka melawan The Yellow Submarine di final Liga Europa, dengan pemain berusia 24 tahun itu berhasil tampil apik untuk lebih meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang memperkuat opsi di jantung pertahanan merupakan salah satu prioritas utama bagi manajer Norwegia untuk musim depan, meski Pau Torres sebenarnya bukan satu-satunya target lantaran para bek lain macam Raphael Varane (Real Madrid) dan Ben White (Brighton) juga masuk dalam daftar target untuk menjadi tandem baru bagi Harry Maguire.

Kini jelang dibukanya jendela transfer musim panas, presiden Villarreal Fernando Roig mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi bek Spanyol itu untuk pergi dari Estadio de la Cerámica asal klausul rilisnya senilai Rp 1,13 Trilyun diaktifkan.

Fernando Roig mengatakan kepada El Transistor tentang spekulasi kepindahan Pau Torres di musim panas ini, “Jika mereka datang dengan uang dan pemain ingin pindah, maka transfer bisa terjadi, tentu saja asalkan ada kesepakatan antara ketiga belah pihak.”

Pau Francisco Torres merupakan pemain asli produk akademi Villarreal, menembus tim utama pada 2018 tapi sempat dipinjamkan semusim di Malaga sebelum bertahan di skuad utama sejak 2019, dan sejak itu dia telah bermain dalam 87 penampilan di semua kompetisi, menyumbang lima gol dan empat assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO