Manchester United Siap Rekrut Bek Real Madrid Raphael Varane

Manchester United Siap Rekrut Bek Real Madrid Raphael Varane

Raphael Varane sedang pertimbangkan masa depannya di Real Madrid dan berpeluang hengkang pada musim panas untuk temukan tantangan baru.

Bek tengah asal Prancis, Raphael Varane, telah menikmati kesuksesan yang luar biasa di Santiago Bernabeu sejak ia bergabung dengan raksasa Spanyol itu saat remaja. Varane telah ikut memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Los Blancos.

Raphael Varane juga memiliki hubungan dekat dengan rekan senegaranya, Zinedine Zidane – yang baru saja kembali mengisi bangku pelatih di Real Madrid setelah absen satu tahun. Keduanya pernah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama-sama, dan tidak ada keraguan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu dipandang sebagai bagian penting dari skuad Los Merengues.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Varane memiliki keraguan atas masa depannya sendiri di Real Madrid, yang juga sedang mempertimbangkan untuk menjual pemain itu. Demikian menurut media Prancis, L’Equipe.

Ragu pada Karirnya di El Real

Setelah memenangkan 14 penghargaan utama dengan bermain di jantung pertahanan Madrid, Varane merasa sekarang mungkin saatnya untuk mengakhiri karir di Santiago Bernabeu dan mencari klub baru.

Keraguan pemain berusia 25 tahun itu pasti akan menggairahkan beberapa klub top Eropa, di mana Manchester United jadi pengagum lama bintang Prancis tersebut.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer lebih suka mengontrak pemain sayap kanan musim panas ini, kesempatan untuk merekrut pemain berkualitas seperti Varane hanya muncul satu kali, dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward pasti akan mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan.

Biaya yang akan diminta Madrid untuk Varane belum diketahui pasti. Kesepakatan sang pemain saat ini berakhir pada tahun 2022, sehingga Los Blancos sepertinya akan meminta biaya transfer yang lumayan besar. Tetapi dengan potensi satu dekade tersisa dalam dirinya untuk bermain di level atas, uang yang dikeluarkan pasti akan sepadan untuk Manchester United.