Manchester United Siapkan Tiga Pemain Mahal Ini Jadi Pengganti Paul Pogba

Gila Bola – Dengan kontrak hanya akan tersisa setahun dan belum ada kesepakatan kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak, Manchester United kini bersikap realistis jika harus menjual Paul Pogba di musim panas ini.

Manchester United dikabarkan siap untuk menjual Paul Pogba musim panas ini jika dia tidak bersedia menandatangani kontrak baru dan telah menyiapkan tiga nama sebagai calon pengganti gelandang Prancis tersebut, menurut laporan.

Gelandang seharga Rp 1,8 Trilyun akan habis masa kontraknya pada musim panas 2022 mendatang. Tentu saja jika tak ada kontrak baru yang disepakati, The Red Devils tak akan bersedia untuk kehilangannya dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain internasional Prancis itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United sejak musim panas sebelumnya, tetapi dia gagal mengamankan kepindahan dari Old Trafford karena Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan tenaganya.

Pihak klub sekarang berencana untuk membuka pembicaraan mengenai kontrak baru senilai Rp 8 Milyar per pekan untuk membujuk pemain berusia 28 tahun itu bertahan di klub, kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub mengalahkan David de Gea yang memiliki penghasilan Rp 7,5 Milyar per pekan.

Tetapi menurut laporan Mirror, Manchester United juga sudah bersedia melepas Paul Pogba musim panas ini untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa Manchester United sudah menyiapkan tiga nama sebagai calon pengganti pemain berusia 28 tahun itu, dengan Declan Rice dari West Ham, gelandang bertahan Leicester City Wilfred Ndidi dan bintang Atletico Madrid Saul Niguez masuk dalam daftar target mereka.

Declan Rice akan terbukti sulit karena West Ham sejak musim panas lalu sudah menolak untuk menjualnya ketika Chelsea meminatinya dan mematok harga mencapai Rp 1,6 Trilyun yang bisa naik mencapai Rp 2 Trilyun musim panas ini.

Harga Wilfried Ndidi lebih murah dengan Leicester City pernah membandrolnya Rp 904 Milyar musim panas lalu ketika PSG disebut tertarik, sedangkan Saul Niguez mungkin akan mewakili sebagai pemain dengan bandrol termahal dalam daftar belanja United karena dia pernah dibandrol Rp 2,6 Trilyun oleh Atletico Madrid.