Manchester United Tunggu Barcelona Turunkan Harga Untuk Frenkie de Jong

Manchester United dan Barcelona berbeda harga sekitar Rp 234 Milyar untuk transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Gila Bola – Manchester United permainan poker dengan Barcelona atas transfer Frenkie de Jong saat kedua klub berbeda pandangan soal harga transfer yang dibutuhkan untuk pemain internasional Belanda tersebut.

Menurut laporan The Athletic, raksasa Catalan berharap bahwa pemasukan besar dari penjualan merchandise dan pendapatan dari televisi akan bisa menjadi jaminan untuk membuat mereka mendapatkan sokongan dana pinjaman mencapai Rp 11 Trilyun dari lembaga keuangan.

Eduard Romeu, wakil presiden ekonomi Barcelona, ​​mengatakan dua kesepakatan itu akan menghilangkan keharusan bagi klubnya untuk menjual pemain sebelum tanggal penting 30 Juni, dengan Frenkie de Jong sebagai kandidat utama.

Dia berkata, “Dalam anggaran kami dan jumlah yang harus kami tutup pada 30 Juni, tidak ada pendapatan yang diharapkan dari penjualan pemain. Setiap keputusan yang kami ambil dalam hal itu akan mengikuti kriteria teknis, bukan ekonomis.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Perlu diketahui bahwa akhir bulan Juni ini akan penting bagi klub-klub Spanyol untuk menutup akun dan La Liga kemudian akan menghitung batas gaji yang berlaku bagi setiap klub berdasarkan pembukuan keuangan di musim sebelumnya.

Barcelona diketahui menderita kerugian mencapai Rp 2,3 Trilyun yang akan meningkatkan tekanan untuk menjual Frenkie de Jong, dengan gelandang berusia 25 tahun merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi klub. Kepergiannya bisa membebaskan ruang gaji yang signifikan.

Sayangnya bahwa penjualan ke Manchester United terkendala oleh masalah harga. Kedua klub berbeda sekitar Rp 234 Milyar untuk transfer pemain internasional Belanda dan direktur sepak bola tim Inggris John Murtough yang telah mengadakan negoisasi transfer sekarang berharap agar klub Catalan menutunkan harga sang pemain.

Alasan kepercayaan diri The Red Devils adalah bahwa mereka merasa Barcelona masih memiliki masalah finansial pelik yang mengharuskan penjualan Frenkie de Jong sementara tidak ada pembeli lain di luar sana yang bersaing dengan mereka untuk mantan Ajax Amsterdam itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!