Mancini Beri Respons Soal Aguero Mau Pensiun

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini sedih mendengar Sergio Aguero akan pensiun dari sepak bola karena penyakit jantung.

Sergio Aguero namanya dikenal ketika bermain untuk Manchester City, namun pemain sepak bola asal Argentina pindah ke Barcelona pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Kehadirannya jelas sangat diharapkan bisa membuat rakssa Liga Spanyol tampil tajam di lini depan. Namun, pemain sepak bola berusia 33 tahun tidak memiliki karier sepak bola yang menyenangkan di Camp Nou. Pasalnya, mantan anak asuh Roberto Mancini mengalami masalah di bagian dada dan kesulitan bernapas ketika memperkuat Barcelona melawan Deportivo Alaves pada Oktober lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, Sergio Aguero harus menjalani pemeriksaan lanjutan medis dan dari hasil pemiriksaan kalau sang pemain mengalami gangguan irama jantung. Barcelona pun dengan cepat merilis kalau sang pemain harus absen selama tiga bulan.

Usai raksasa Liga Spanyol memberikan pengumuman tersebut, kini Aguero bersiap memberikan pengumuman resmi jika ia akan pensiun dari sepak bola dan Roberto Mancini menyayangkan hal ini.

Bicara di Gran Gala Gazzetta Awards, reported by TMW, pelatih timnas Italia tersebut mengatakan menyayangkan manan anak asuhnya bakal pensiun dini. Ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya.

Menurut Roberto Mancini, sang pemain terlalu cepat harus mengumumkan untuk gantung sepatu. Ia juga mengenang kebersamaan yang indah dengan Sergio Aguero di Manchester City dan ia menilai pensiun sekarang dari sepak bola kecepetan.

Sebagai informasi, juru taktik asal Italia itu pernah menangani Manchester City dari Desember 2009 hingga Mei 2013, dan Aguero tiba di Etihad Stadium pada Juli 2011. Keduanya juga berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris dan sang striker menjadi penentu di musim 2011/2012.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO