Manfaatkan Situasi Kontrak Kylian Mbappe, Real Madrid Siapkan Transfer Musim Panas Ini

Gilabola.com – Real Madrid bersiap untuk mengambil langkah transfer untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas ini, mengingat kontrak penyerang Prancis itu hanya akan tersisa setahun lagi di Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid terutama di musim panas ini, saat kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Laporan luas sebelumnya telah menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan menolak kontrak baru, tapi tidak akan memaksakan kepindahannya ke Santiago Bernabeu yang sangat diidamkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah berkali-kali menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual bintang mereka tersebut, dan kedatangan Lionel Messi semakin menunjukkan bahwa Les Parisiens adalah klub terbaik bagi pemain internasional Prancis itu.

Tapi faktanya bahwa sampai saat ini masih belum ada kesepakatan kontrak baru bagi Kylian Mbappe, dan ini membuat Real Madrid siap mengambil langkah transfer untuk mengontrak mantan pemain Monaco itu di musim panas ini, menurut laporan L’Equipe.

Kemungkinan bahwa Florentino Perez akan melayangkan tawaran jelang penutupan bursa transfer musim panas untuk memberikan tekanan pada PSG agar menerima penjualan bintang mereka, atau berisiko kehilangan pemain bernilai Rp 2,5 Trilyun itu secara bebas transfer tahun depan.

Ini akan menjadi strategi yang cerdik bagi Real Madrid, khususnya jika Kylian Mbappe mempertahankan sikapnya untuk tidak memperbarui kontraknya di Parc des Princes. ini karena Los Blancos bisa mendapatkan target mereka dengan harga yang seharusnya jauh lebih murah, atau menunggunya bebas transfer musim panas mendatang.

Kylian Mbappe bergabung ke PSG dari Monaco dengan rekor transfer termahal kedua dunia pada 2017 (permanen pada 2018) senilai Rp 2,5 Trilyun dan sejak itu dia telah tampil dalam 172 penampilan bagi klub, mencetak 132 gol dan 62 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO