Mantan Liverpool Jegal Mantan Liverpool, Perkelahian Massal Atletico Pecah Menit 95 di Celta Vigo

Gilabola.com – Juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid, memenangkan laga pertama musim pada Senin dinihari (16/8) dengan skor 1-2 di Celta Vigo tapi fokus perhatian terarah pada perkelahian massal kedua tim pada menit 95 yang dipicu tackle dari sesama mantan pemain Liverpool. Lihat deh.

Bekas pemain the Reds Iago Aspas, entah untuk dendam apa, dua kali beruntun menjegal mantan pemain Barcelona yang juga jebolan Liverpool, Luis Suarez, yang menyebabkan pemain kedua kesebelasan terlibat aksi dorong mendorong pada masa injury time laga La Liga di Estadio de Balaídos tersebut.

Sebenarnya tidak ada aksi kekerasan di situ, sampai dua pemain berdarah panas saling melontarkan kata-kata yang sepertinya tidak pantas dan baru di sinilah terjadi aksi mendorong yang lebih kuat yang melibatkan Mario Hermoso dari kubu Atletico Madrid dan kapten Hugo Mallo dari Celta Vigo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perkelahian menit 95 ini diawali jegalan Iago Aspas, bukan satu tapi dua kali beruntun, saat El Pistolero menerima umpan rekannya dan bangkit dari tackle pertama untuk mengejar bola. Manajer Diego Simeone merentangkan tangan dan meneriakkan ketidakpuasan di pinggir lapangan.

Tapi provokasi pertama sepertinya datang dari sang kapten Celta Vigo, Mallo, yang melepaskan kata-kata entah apa terhadap Suarez, yang kemudian dibalas dengan aksi setia kawan oleh Hermoso, mantan pemain Real Madrid. Perkelahian pecah saat Suarez masih tergeletak di lapangan. Keduanya menerima kartu merah dari wasit.

Dengan kartu merah ini maka Hermoso akan absen pada laga Rojiblancos berikutnya melawan Elche, sementara sang kapten Celta akan berhalangan memimpin timnya ke kandang Osasuna.

Pemain asal Argentina Angel Correa mencetak dua gol bagi pasukan Diego Simeone pada laga awal musim Senin dinihari (16/8) tersebut, sementara gol balasan datang dari Aspas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO