Mantan Pemain Barcelona Gagalkan Kemenangan Real Madrid

Mantan Pemain Barcelona Gagalkan Kemenangan Real Madrid

Sudah tidak lagi di Camp Nou tak menghalangi mantan pemain Barcelona ini gagalkan kemenangan Real Madrid pada laga Liga Spanyol pekan 24 tadi malam. Kini selisih dua musuh besar itu hanya terpaut satu poin.

Celta Vigo adalah tim zona degradasi, namun Real Madrid gagal menang atasnya pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (17/2) dinihari, dan sebagai akibatnya kini jarak Los Blancos dengan Barca hanya berselisih satu poin saja satu sama lain.

Fedor Smolov membawa Celta Vigo unggul lebih dulu melalui golnya pada menit ketujuh. Permainan bertahan oleh tim tamu berhasil memaksa Real Madrid menunggu sampai awal babak kedua untuk mencetak gol penyama kedudukan melalui Toni Kroos. Dan kapten Sergio Ramos membawa Los Blancos unggul 2-1 melalui titik penalti selang 10 menit kemudian.

Tapi saat semua komentator mengira skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan menang 2-1, datanglah Santiago Mina mencetak gol balasan yang menyamakan skor 2-2 pada selang empat menit jelang akhir pertandingan. Gol kedua Celta Vigo ini sih terlihat biasa, tapi assist yang mendahuluinya luar biasa. Dan siapa pemberi assist super tersebut? Denis Suarez, mantan pemain Barcelona yang gagalkan kemenangan Real Madrid tadi malam.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lihat kecepatan Denis Suarez dalam mengirimkan assist ke dalam kotak penalti Los Merengues. Siapa yang sangka bekas pemain Manchester City dan pemain pinjaman di Arsenal itu akan memberi umpan ke titik tersebut. Bahkan pengawalnya yang berbaju putih itu pun kalah cepat.

Kegagalan Real Madrid menang atas Celta Vigo ini bisa berdampak besar karena selisihnya dengan Barcelona kini hanya satu poin saja. Sebagai hasilnya Celta Vigo kini berhasil merangkak keluar dari zona merah degradasi dengan keunggulan selisih gol dari Mallorca.