Mantan Pemain Sevilla-Real Madrid-Arsenal Tewas Kecelakaan

Jose Antonio Reyes saat membela Real Madrid

Gilabola.com – Jose Antonio Reyes, pemain jebolan akademi Sevilla yang pernah bermain untuk Sevilla, Arsenal, Atletico Madrid dan pernah dipinjamkan ke Real Madrid ini tewas dalam kecelakaan mobil mengerikan.

Mantan pemain depan Sevilla, Arsenal dan Atletico Madrid Jose Antonio Reyes tewas dalam kecelakaan mobil, ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 35 tahun, klub Sevilla telah mengumumkan secara resmi di Twitter.

Dalam sebuah pernyataan, Sevilla mengatakan: “Kami tidak dapat mengkonfirmasikan berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla tercinta, Jose Antonio Reyes, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Beristirahatlah dengan tenang.”

Surat kabar Spanyol Marca melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi di kampung halamannya, Utrera, provinsi Seville, pada Sabtu pagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jose Antonio Reyes menjalani debutnya untuk Sevilla pada usia 16 tahun pada musim 1999-2000 dan pindah ke Arsenal pada tahun 2004, ikut memenangkan gelar Liga Premier, Community Shield, dan Piala FA selama waktunya di Highbury.

Dia bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman pada tahun 2006, memenangkan La Liga, dan kemudian transfer secara permanen ke Atletico Madrid, dengan Atleti dia memenangkan Liga Europa dua kali, setahun kemudian.

Masa peminjaman di Benfica berlanjut sebelum akhirnya Reyes kembali ke Sevilla, membantu mereka meraih tiga kemenangan Liga Europa berturut-turut dan menjadi rekor pemenang di turnamen tersebut dengan lima kemenangan secara keseluruhan.

Dia kemudian bermain untuk Espanyol dan Cordoba sebelum akhirnya pindah ke Xinjiang di Liga Super China dan kembali ke Spanyol bersama Extremadura pada Januari lalu.

Selamat jalan Jose Antonio Reyes, RIP.