Manuel Pellegrini Sebut Liga Spanyol Liga Paling Lambat & Kebanyakan Diving

Gilabola.com – Manajer Betis Manuel Pellegrini meminta pelatih, pemain dan wasit untuk berusaha mengembalikan reputasi papan atas Spanyol yang dianggapnya memalukan karena terlalu lambat, suka membuang-buang waktu, dan kebanyakan aksi diving.

Manuel Pellegrini telah melabeli La Liga sebagai aib karena terlalu lambat dan mengatakan mereka harus berbuat lebih banyak untuk mengurangi pemborosan waktu selama pertandingan dan aksi diving para pemain.

Taktisi Chile tersebut melihat timnya Real Betis hanya sanggup mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Cadiz dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (20/8) malam WIB di Stadion Benito Villamarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal tuan rumah sejatinya menguasai hingga 75 persen penguasaan bola dan 16 tembakan sepanjang laga, tapi setelah mencetak gol pembuka melalui penalti Alvaro Negredo, tim tamu memang kemudian memilih bermain bertahan di sisa pertandingan.

Kini Manuel Pellegrini mengaku kecewa saat timnya tidak dapat mencetak gol kemenangan melawan lawan defensif tersebut setelah gol penyeimbang Juanmi Jimenez dan seolah menyindir taktik permainan Cadiz, mantan bos Manchester City itu kemudian menyebut bahwa La Liga kini menjadi liga yang memalukan karena terlalu lambat dan banyak membuang-buang waktu.

Dia mengatakan kepada wartawan usai pertandingan, “Kami harus berusaha antara wasit, pelatih, dan pemain agar La Liga tidak memalukan seperti ini karena dalam pertemuan wasit mereka memberi tahu kami bahwa ini adalah liga paling lambat di Eropa.”

“Orang-orang datang karena ingin menonton pertandingan, dan kami tidak memberikannya kepada mereka. Ini adalah liga yang paling banyak membuang-buang waktu, paling banyak aksi divingnya, itu memalukan. Ada pertandingan yang harus kita urus. Orang-orang membayar tiket untuk sesuatu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO