Marcelo Absen Bela Real Madrid di 3 Pertandingan

Berita Liga Spanyol, Real Madrid, Marcelo
Berita Liga Spanyol - Real Madrid tak akan diperkuat Marcelo dalam tiga laga mendatang, termasuk derby melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Gilabola.com – Marcelo alami ketegangan otot pada betis kanannya dan bakal absen saat Real Madrid bertemu rival sekotanya, Atletico Madrid, Minggu (30/9) dinihari WIB.

Situs resmi Real Madrid mengonfirmasikan, bek kiri asal Brasil Marcelo kemungkinan akan absen di tiga pertandingan mendatang, termasuk derby Madrid, akibat cedera tersebut.

Marcelo Ditarik Keluar Kontra Sevilla

Marcelo ditarik keluar dalam laga kontra Sevilla di menit ke-71, akibat cedera yang dialaminya. Saat itu, Real Madrid kalah telak 0-3 dari Sevilla, Kamis (27/9) kemarin.

Marcelo pun jalani serangkaian pemeriksaan di Rumah Sakit La Moraleja, Jumat (28/9) waktu setempat, untuk mengonfirmasi cederanya tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Real Madrid belum tentukan berapa lama tepatnya pemain itu akan absen akibat cedera tersebut. Hanya saja, sumber medis El Real yang dikonfirmasi menyatakan, Marcelo harus kembali benar-benar bugar setelah jeda internasional, yang berarti dia akan ‘menghilang’ dalam tiga pertandingan berikutnya.

Yakni, derby Madrid melawan Atletico pada akhir pekan ini, pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moscow dan laga kontra Alavés pada 6 Oktober mendatang.

Marcelo Kembali ke Laga Kontra Levante

Real Madrid kemungkinan akan mainkan Nacho gantikan Marcelo. Jika pemulihannya berjalan baik, Julen Lopetegui bisa membawa Marcelo ke pertandingan melawan Levante pada 20 Oktober – sepekan sebelum El Clásico di Camp Nou.