Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Marcelo dengan jujur mengakui jika klub Liga Spanyol Real Madrid kangen dengan sosok Cristiano Ronaldo. Mantan mesin gol mereka tersebut juga menurutnya bukan tak tergantikan sama sekali di Los Blancos.

Sempat dikira hoax, Real Madrid ternyata memang benar jadi ditinggal pergi Ronaldo musim panas lalu yang memutuskan berseragam Juventus. Kadung ketergantungan sebagai andalan tim dalam sedekade terakhir membuat El Real cukup terpukul dengan keputusan Ronaldo.

Madrid langsung babak-belur tanpa kehadiran Ronaldo musim ini. Madrid terus tertatih-tatih dalam dua bulan terakhir yang bahkan berujung pada pemecatan sosok Julen Lopetegui. Kedatangan Santiago Solari masih belum terlalu mengangkat nasib mereka.

Real Madrid juga jadi mencatatkan beberapa rekor buruk sekaligus dalam musim ini juga. Karim Benzema dan Gareth Bale harus diakui tidak mampu langsung menggantikan posisi yang ditinggal pergi CR7. Pihak Madrid beberapa kali tegaskan tak masalah dan jamin bisa bangkit kembali.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marcelo akhirnya mengakui kalau timnya memang tak berdaya tanpa kehadiran Ronaldo yang pergi ke Juventus. Meski kangen, namun ia tegaskan jika Madrid tak melulu hanya Ronaldo saja. Mereka ia tegaskan masih punya banyak pemain bagus yang bisa membantu tim meraih trofi juara musim ini juga.

Marcelo tegaskan Real Madrid tetap hebat tanpa Cristiano Ronaldo

“Dia itu adalah sosok pemain hebat yang juga sahabatku, sama halnya dia dengan Sergio Ramos dan Luka Modric gitu deh,” sambut Marcelo melalui Club del Deportista.

“Jelas saja kami akan terus merindukannya ketika pemain terbaik dunia tidak lagi di tim kami. Tapi saya tidak ingin sampai mengatakan kalau kami sama sekali tidak punya pemain terbaik dunia di setiap posisinya,” lanjut Marcelo lagi.

“Semua tim pasti ingin bisa memiliki Cristiano Ronaldo, tapi Real Madrid akan tetap jadi Madrid apa adanya, tak peduli meski pemain hebat datang dan pergi tinggalkan kami,” pungkasnya.

Cristiano Ronaldo sudah bahagia bersama Juve dan sudah move on dari Real Madrid. Bersama Juventus, CR7 raih 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi yang sudah ia ikuti sejauh ini.