Marcelo Bakal Cabut dari Madrid dan Gabung Tim Asal Brasil

Bek kiri Real Madrid, Marcelo dikabarkan musim depan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Fluminense berminat untuk memboyongnya.

Pemain sepak bola berusia 33 tahun bisa dibilang salah satu pemain yang paling setia dengan raksasa Liga Spanyol. Bagaimana tidak, ia bergabung dengan Real Madrid pada 2007.

Selama bermain untuk raksasa Liga Spanyol, Marcelo memberikan sejumlah trofi bergengsi di antaranya Liga Champions 4 kali, 5 gelar La Liga, Piala Super UEFA 3 kali, 4 Piala Dunia Antarklub. Di sisi lain, masa kerjanya dengan El Real akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan sepertinya bakal tak mendapatkan perpanjangan kontrak anyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, situasi ini dimanfaatkan oleh Fluminense. Seperti diberitakan oleh Lance, klub sepak bola asal Brasil siap membawa pemain veteran itu kembali ke klub lamanya pada tahun depan.

Perlu diketahui, Fluminense merupakan klub profesional pertama Marcelo. Bahkan ia produk akademi klub yang bermarkas di Stadion Maracana tersebut. Tercatat ia hanya bermain bermain dalam 30 pertandingan dan mencetak 6 gol di Serie A Brasil dalam 2 tahun.

Selain kontraknya akan berakhir, peluang Fluminense membawanya kembali cukup terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain sejauh ini juga jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Tercatat baru 1 pertandingan saja bermain untuk raksasa Liga Spanyol pada musim 2021/22. Hal ini tak lepas ia juga mengalami cedera otot.

Meski begitu, tahun ini Carlo Ancelotti tetap mempercayakan Marcelo sebagai kapten tim Real Madrid. Di sisi lain, para fans dan petinggi klub Fluminense sangat antusias membawa pulang kembali sang pemain tahun depan.

Bersama Real Madrid, Marcelo telah bermain lebih dari 500 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mengemas 44 gol dan mencatatkan 101 assist. Mampukah Fluminense membawanya kembali pulang ke Maracana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO