Marcelo Berharap Bos Real Madrid Tak Bernasib Seperti Rafa Benitez

Marcelo berharap pelatih Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui, tak bernasib sama dengan pelatih terdahulu, Rafa Benitez, yang dipecat dari Bernabeu akibat turunnya prestasi Los Blancos.

Gilabola.com – Bek Real Madrid, Marcelo, tampil membela Julen Lopetegui usai Real Madrid ditekuk Levante di hadapan para suporternya sendiri.

Rangkaian tanpa kemenangan Los Blancos bertambah panjang menjadi lima laga, usai secara mengejutkan kalah dari Levante dengan skor akhir 1-2, Sabtu (20/10) malam. Namun, Real Madrid sudah akhiri rekor tidak mampu mencetak gol sepanjang empat pertandingan, berkat gol Marcelo di babak kedua.

Kekalahan ini membuat Julen Lopetegui berada di kursi panas dan mendapat sorotan tajam. Sampai-sampai tersiar kabar, jika nasibnya bakal ditentukan dalam satu-dua hari mendatang.

Pasalnya, ia tidak bisa menyajikan kemenangan dalam enam laga beruntun, termasuk kontra CSKA Moscow di Liga Champions dan Deportivo Alaves jelang jeda internasional.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebelumnya, El Real takluk dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, dan dilanjutkan hasil seri kontra Atletico Madrid. Itu melanjutkan hasil mengecewakan mereka melawan AS Roma dan Espanyol pada akhir September.

Marcelo Percayai Lopetegui

Sadar karir sang pelatih berada di ujung tanduk, Marcelo berikan pembelaannya dan berharap nasib pelatih itu tidak seperti Rafael Benitez yang dipecat karena tak mampu berikan hasil-hasil akhir yang maksimal.

“Kami selalu mendukung pelatih. Dia memberi tahu segalanya dengan jelas pada kami. Ia mempunyai hubungan yang baik dengan para pemain,” ujar pemain asal Brasil itu usai pertandingan.

“Ini tidak adil, seperti yang terjadi pada [bekas pelatih terdahulu] Benitez. Saya tidak suka ketika pelatih tidak diperbolehkan bekerja [tanpa tekanan]. Itu sangat tidak adil. Para jurnalis, ketika mereka mengajukan pertanyaan, [jawabannya] membentuk opini. Kami khawatir, tekanan bermain di Madrid sangat lah tinggi,” tambahnya.

“Kami telah berusaha maksimal di atas lapangan dan di hadapan para fans. Kami tidak takut, namun kami khawatir,” ujar Marcelo.

Source :

fourfourtwo