Marcelo Bielsa Bakal Segera Tangani Klub Besar Spanyol

Marcelo Bielsa dalam waktu dekat ini akan melatih lagi dan berpotensi besar akan menangani salah satu klub La Liga.

Gila Bola – Belum semusim menganggur, Marcelo Bielsa sudah mendapatkan tawaran kerja lagi dan musim baru nanti dia akan memoles salah satu klub La Liga.

Nama Bielsa jelas sangat dihormati di Elland Road. Pasalnya, dia adalah pelatih yang berhasil membawa kembali Leeds United ke Liga Inggris setelah 16 tahun absen. Akan tetapi, pada bulan Februari 2022 dia harus terdepak.

Terdepaknya Marcelo Bielsa karena Leeds United terancam terdegradasi. Tapi tim berjuluk The Whites tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada musim 2021/2022 lantaran pelatih asal Argentina telah digantikan oleh Jesse Marsch.

Meski begitu, Bielsa tetap mendapatkan tawaran melatih lagi. Diberitakan oleh caughtoffside, eks juru taktik Lille dan Marseille telah mengadakan diskusi dengan petinggi klub Liga Spanyol Athletic Bilbao.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Athletic Bilbao sendiri sebenarnya bukan klub yang asing untuk Marcelo Bielsa. Pasalnya, dia sebelumnya pernah menangani klub Liga Spanyol dari 2011 sampai 2013. Dia ditunjuk menangani Bilbao usai tak menangani timnas Chile saat itu.

Dengan demikian, jika kedua kubu mencapai kata sepakat pelatih berusia 66 tahun akan menangani Athletic Bilbao untuk kedua kalinya.

Sekedar informasi, pelatih sepak bola asal Argentina sebelumnya telah menangani tim dalam 113 pertandingan di semua kompetisi. 43 di antaranya raih kemenangan. Pada periode pertamanya, dia mampu membawa klub Liga Spanyol sebagai runner-up Copa del Rey dan Liga Europa.

Sedangkan jika kembali lagi ke Bilbao, ada peluang untuk Marcelo Bielsa mempersembahkan trofi untuk klub yang finis di peringkat kedelapan La Liga 2021/2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!