Marcelo Kirim Kode Setia Membela Real Madrid

Marcelo Kirim Kode Setia Membela Real Madrid

Gilabola.com – Marcelo kirim kode setia membela Real Madrid meski dikaitkan dengan Juventus. Ia ingin bertahan di klub Liga Spanyol itu saat kondisi memburuk.

Marcelo sendiri hingga kini semakin kesulitan untuk mempertahankan tempat di tim utama Real Madrid. Masalah penurunan performa ditambah kegemukan membuatnya terus menjadi sorotan. Wajar jika ia mulai dikaitkan dengan kubu Juventus untuk reuni dengan Cristiano Ronaldo.

Saat beragam laporan mengindikasikan jika ia tertarik untuk lompat pagar ke klub Serie A, sang pemain mulai berikan sinyal penolakan. Sejak teman baiknya pindah ke Juventus, ia terus dikaitkan ke kubu Turin. Hal itu tidak membuatnya goyah akan kesetiaan pada raksasa La Liga.

Marcelo merasa Real Madrid masih rumahnya

Media Italia La Stampa melaporkan jika sang pemain kribo setuju dengan peluang ke klub yang tengah dibela oleh Cristiano Ronaldo. Karuan semua suporter dari kedua klub dibuat heboh hingga penasaran dengan respon sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat semuanya menggilabola, sang pemain akhirnya memberikan sinyal sikapnya melalui akun Istagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan fotonya di sesi latihan Los Blancos dengan kalimat penegasan: “Ini adalah rumah saya.”

Sinyal tetap setia pada Madrid tersebut ditanggapi beragam oleh suporter. Ia tetap tidak peduli dan bersiap untuk menghadapi lawan selanjutnya, Real Valladolid. Tim akan bertanding di laga La Liga pada hari Senin (11/03) pukul 02.45 Wib, bertempat di Stadion Nuevo Jose Zorilla.