Marcelo Minta Pindah ke Juventus

Liga Spanyol, Real Madrid, Juventus, Marcelo

Bek Real Madrid, Marcelo, ajukan permintaan transfer untuk bergabung dengan Juventus pada Januari mendatang.

Menurut laporan Tuttosport, pemain asal Brasil Marcelo mengatakan pada Real Madrid bahwa dia ingin meninggalkan Bernabeu dan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus pada bursa transfer berikutnya.

Laporan sampul depan harian olahraga yang berbasis di Turin tersebut, Senin (22/10) pagi waktu setempat, menyebutkan Marcelo berniat tinggalkan Real pada selama bursa transfer musim dingin dan gabung Juventus.

Ini bukan pertama kalinya bek 30 tahun itu dikaitkan dengan transfer ke Serie A. Sebelumnya, tak lama setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus di musim panas lalu, nama Marcelo pun dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan bintang asal Portugal tersebut.

Juventus Mainkan Strategi Datangkan Marcelo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masih menurut Tuttosport, Marcelo sudah mengatakan pada kekuatan yang ada di Real Madrid bahwa ia ingin pergi pada Januari mendatang untuk menyusul Cristiano Ronaldo di Juventus.

Tuttosport juga mengklaim, Juve telah bekerja untuk wujudkan keinginan ini. Mereka siap pinjamkan √Ālex Sandro ke klub Liga Premier. Sementara transfer Marcelo akan menelan biaya 50 juta hingga 60 juta euro, besaran yang dipatok La Vecchia Signora.

Bicara tentang Marcelo yang tertarik pindah ke Juventus dimulai selama musim panas, bahkan saat jendela itu ditutup, gosip tentang transfer Marcelo terus berlanjut. Pada awal September, Marcelo telah berjanji akan setia pada Real Madrid.

“Saya sangat senang di Madrid. Orang-orang tahu bagaimana keadaan saya, saya punya banyak tahun tersisa dalam kontrak saya, saya sangat senang di sini. Bagi saya, inilah klub terbaik di dunia,” tandas Marcelo saat itu.