Marcelo Sudah Ucapkan Selamat Tinggal, Giliran Bale Saat Real Madrid Hadapi Liverpool

Real Madrid akan bertarung tanpa bek gaek andalan, Marcelo, yang sudah ucapkan selamat tinggal di laga imbang kontra Betis akhir pekan ini.

Gila Bola – Carlo Ancelotti turunkan tim yang kuat di laga terakhir Los Blancos musim ini, meskipun di antara kedua tim tak ada yang benar-benar bermain ngotot di pertandingan dini hari tadi.

Laga terakhir El Real sebelum final Liga Champions melawan Liverpool itu berakhir imbang tanpa gol, saat Marcelo – dan seharusnya juga Gareth Bale, ucapkan selamat tinggal kepada suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu.

Kedua pemain senior itu kemungkinan besar akan tinggalkan Real Madrid saat kontrak mereka selesai di musim panas ini. Sayangnya, hanya Marcelo yang tampak dan bermain di laga terakhirnya ini, sedangkan Bale kembali absen dari skuad.

Marcelo baru bermain di babak kedua dan mendapat tepuk tangan meriah dari para suporter, dan menerima ban kapten dari Karim Benzema yang bermain penuh selama 90 menit. Marcelo juga mendapat applause dari rekan-rekan satu timnya setelah peluit terakhir berbunyi dan laga bubar. Bintang asal Brasil itu tampak melambaikan tangan le arah tribun penonton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Salah satu dari pemain sepak bola terbaik dunia, yang juga salah satu bek sayap terbaik dunia, mengucapkan selamat tinggal,” tandas Carlo Ancelotti.

Sementara Bale, masih harus berjuang atasi masalah punggung dalam beberapa pekan terakhir ini, hingga ia tak bisa sampaikan salam perpisahan kepada fans Real Madrid di akhir karirnya bersama raksasa Spanyol itu.

“Dia tak bisa berada di bench. Dia ingin sekali ucapkan selamat tinggal kepada fans, tapi dia punya satu kans terakhir, karena saya pikir Bale akan baik-baik saja untuk final (melawan Liverpool),” tambah pelatih asal Italia itu, seperti dilansir First Post.

Adapun hasil imbang yang dikantongi Madrid di laga melawan Betis, membuat tim asuhan Ancelotti itu mengakhiri musim ini dengan koleksi 86 poin – 13 poin di atas Barcelona, yang berpeluang memperkecil gap antara mereka kedua di laga kandang melawan Villarreal pada Senin (23/5) dini hari.

Sedangkan Real Betis, berada di urutan ke lima pada akhir musim ini – tiga poin di atas Real Sociedad, yang sama-sama berhasil amankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Sebelumnya diberitakan, empat veteran Real Madrid akan selesai masa kontraknya pada akhir musim ini. Mereka adalah Bale, Marcelo, Luka Modric dan Isco. Namun, dari keempatnya, hanya Modric yang mendapat perpanjangan kontrak, sementara tiga lainnya akan tinggalkan Bernabeu di musim panas ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!