Marcelo Tak Suka Disebut Pemain Cadangan

Gila Bola – Marcelo tegaskan dirinya adalah salah satu kapten tim di Real Madrid dan akan terus berjuang untuk mendapatkan menit bermainnya.

Musim ini, pemain sepak bola yang diboyong raksasa Liga Spanyol dari Fluminense tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Sebab, Zinedine Zidane lebih kerap memainkan Ferland Mendy di posisi bek kiri.

Dengan sering tampilnya Ferland Mendy, maka membuat Marcelo sekarang hanya menjadi pelapis pemain bola berusia 25 tahun itu di Real Madrid. Salah satu pemain senior yang dimiliki oleh raksasa Liga Spanyol hanya tampil dalam 11 pertandingan di La Liga 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, sang pemain diberikan kepercayaan oleh Zinedine Zidane bermain selama 90 menit penuh kontra Getafe pada Senin (19/4) dini hari WIB. Hal ini tak lepas Ferland Mendy mengalami cedera.

Namun, Marcelo gagal membantu Real Madrid meraih kemenangan lantaran ditahan imbang 0-0 melawan Getafe. Meskipun menit bermainnya sekarang ini mulai terbatas, tetapi dia bertekad untuk memprerebutkan tempat utamanya lagi.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 32 tahun itu mengatakan dirinya memang mendapatkan kesesempatan bermain yang sedikit. Akan tetapi, terlepas dari itu dirinya tegaskan salah satu kapten tim Real Madrid.

Marcelo menjelaskan meski sebagai pemain cadangan, tapi dia tidak bersantai lantaran setiap hari membantu para pemain muda El Real agar tidak menyerah dalam laga resmi. Selain itu, dirinya juga bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya. Menurutnya, semua dibutuhkan waktu.

Pemain bola asal Brasil tersebut menjelaskan beruntung bisa tampil kontra Getafe. Namun dirinya akan berusaha keras untuk mendapatkan menit bermainnya lagi bersama Real Madrid. Dia mengungkapkan suka tantangan dan akan terus berjuang.

Sebagai informasi, Marcelo didatangkan Si Putih pada tahun 2007 dan kontrak pemain sepak bola yang lahir di Rio de Janeiro akan berakhir di Santiago Bernabeu pada Juni 2022 mendatang.

AHABET
AHABET