Marcelo Tanggapi Berita Transfer ke Juventus

Berita Transfer, Real Madrid, Juventus, Marcelo
Berita Transfer - Marcelo remehkan isu yang sebutkan ia akan hengkang ke Juventus, dan tegaskan ia akan habiskan karirnya di Real Madrid.

Gilabola.com – Marcelo tegaskan dia akan pensiun di Real Madrid dan membantah rumor yang menghubungkannya dengan juara Serie A, Juventus.

Bek kiri Timnas Brasil Marcelo dilaporkan menjadi target Juventus, yang telah lebih dulu memboyong mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, ke Turin sebelum jendela transfer ditutup musim panas kemarin.

Marcelo Senang di Real Madrid

Marcelo berbicara tentang masa depannya dan meyakinkan penggemar Real Madrid bahwa dia berencana untuk menghabiskan karirnya di Santiago Bernabeu, di mana pemain berusia 30 tahun itu telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat gelar secara total sejak tiba dari Fluminense pada 2007.

“Ini adalah hal yang hampir tidak layak untuk didiskusikan. Saya sangat senang di Real Madrid, ini adalah rumah saya dan saya masih punya banyak tahun tersisa di kontrak saya,” Marcelo mengatakan kepada Real Madrid TV.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sangat senang di sini, Madrid adalah klub terbaik di dunia dan saya selalu ingin bermain untuk yang terbaik.”

“Bagus untuk membicarakan hal ini karena selalu ada desas-desus dan sulit bagi saya untuk terus menunjukkan saya ingin berada di sini dan dapat bermain di sini. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk berada di klub terbaik di dunia.”

“Saya terus melakukan pekerjaan saya. Saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan setiap tahun. Saya menikmati setiap momen bermain untuk Real Madrid dan tentu saja, saya memberikan segalanya yang saya miliki.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan para penggemar menikmati sepak bola dan Madrid selalu berada di puncak, tempat di mana mereka seharusnya berada.”

“Saya ingin berada di Madrid selama bertahun-tahun. Saya sangat tenang tentang itu semua dan saya ingin melanjutkan pekerjaan saya di Real Madrid.”

“Banyak orang bersembunyi di balik media sosial untuk menyebarkan rumor konyol dan menyebabkan masalah di mana sebenarnya mereka (rumor itu) tidak benar. Saya sama laparnya seperti ketika saya berumur 18 tahun. Saya akan berada di sini (Madrid) sampai akhir.”