Marco Asensio Bakal Segera Cabut dari Bernabeu

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan sedang dipantau serius oleh klub-klub besar di Eropa dan membuatnya bisa pergi di bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun diboyong dari Mallorca pada 2015, namun dengan cedera lutut yang dialami sang pemain telah menghambat perkembangnnya bersama raksasa Liga Spanyol.

Alhasil, Marco Asensio tidak dianggap lagi sebagai pemain reguler di Real Madrid. Musim ini, dalam 12 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Spanyol hanya bermain sebagai starter dalam 3 laga. 6 di antaranya harus puas dari bangku cadangan. Dengan demikian, membuatnya kini terus diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada bursa transfer musim panas 2021, sang pemain memang tetap bertahan di Real Madrid. Namun, pada bursa transfer berikutnya potensinya untuk menyudahi masa kerjanya bersama Si Putih cukup terbuka lebar.

Seperti yang diungkapkan oleh jurnalis ternama Eduardo Inda kepada El Chiringuito, ia mengatakan bahwa Marco Asensio sekarang ini sedang dipantau oleh lima klub besar di Eropa menjelang bursa transfer musim dingin 2022.

Ia menjelaskan kalau sang pemain diminati oleh dua klub asal Inggris seperti Liverpool dan Arsenal. Kemudian yang lainnya adalah AC Milan, Juventus, dan Borussia Dortmund. Sedangkan kontraknya di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Menarik ditunggu klub manakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Marco Asensio di bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO