Marco Asensio Beri Real Madrid Satu Gol Satu Assist Setelah 31 Detik!

Gilabola.com – Setelah hampir satu tahun absen akibat cedera, Marco Asensio kembali ke lapangan dan memberi Real Madrid satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 atas Valencia, Jumat (19/6) subuh.

Real Madrid terasa menakutkan begitu Marco Asensio masuk pada menit 74 laga kemenangan Real Madrid 3-0 atas Valencia pada hari Jumat. Hanya dalam hitungan 31 detik saja sejak masuk sebagai pengganti untuk Federico Valverde, sang pemain blasteran Spanyol dan Belanda itu mencetak golnya, hasil assist dari Benjamin Mendy dari sisi kiri lapangan. Tidak cukup hanya itu, Marco Asensio juga menyumbangkan assist untuk gol ketiga Real Madrid. Dari sisi kanan lapangan ia mengirim umpan lambung yang diselesaikan dengan baik oleh striker Prancis Karim Benzema.

Sang pemain berusia 24 tahun dengan nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu sudah absen membela Los Merengues sejak 19 Mei 2019 akibat cedera otot lutut yang robek. Dalam waktu beberapa detik saja sejak masuk pada menit 74, dalam sentuhan pertamanya, ia berhasil mencetak gol!

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Lihat juga assist olehnya untuk gol ketiga raksasa Liga Spanyol itu pada menit 86 pertandingan. Bola dari sisi kanan kotak penalti dikirimkan ke arah Benzema, dipantulkan satu kali dan para pemain Los Che yang mungkin kelelahan tidak berusaha menghalanginya, mengubah skor menjadi 3-0.

Secara keseluruhan Marco Asensio mencatatkan 16 menit permainan, memenangkan 100 persen duel-duelnya di lapangan, memenangkan 100% tekelnya, dengan satu assist, satu shot on goal, satu gol. Perlu diingat bahwa ia sudah absen bermain bola selama 329 hari.

Karim Benzema juga mencetak gol pertama dalam laga Real Madrid vs Valencia di Estadio Alfredo di Stefano tadi malam. Assist untuk gol pertama ini datang dari Eden Hazard yang dalam posisi terjatuh ditekel oleh pemain Valencia, masih sempat mengirimkan umpan matang ke Benzema.