Marco Asensio Tak Senang Sekarang Jadi Cadangan, Begini Komentar Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Marco Asensio menjadi pilihan reguler di lini depan Real Madrid selama berada di bawah asuhan Zinedine Zidane dan sekarang harus melihat perannya dibatasi di era Carlo Ancelotti.

Marco Asesio hanya absen tiga kali saja di La Liga musim 2020/2021 lalu di bawah asuhan Zinedine Zidane, bermain dalam 35 penampilan dengan 21 di antaranya turun sebagai starter. Dua dari tiga kali dia absen itu pun absen di dua pertandingan awal musim lalu karena cedera lutut.

Meski memang rekor gol dan assist pemain berusia 25 tahun itu jauh dari memuaskan, hanya mengemas lima gol dan dua assist di La Liga. Sementara dia secara keseluruhan hanya menceploskan tujuh gol dan dua assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain internasional Spanyol, yang bahkan tak masuk di skuad Euro 2020 tersebut, mendapatkan situasi yang sulit ketika Carlo Ancelotti kembali ke Bernabeu untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri.

Dalam lima pertandingan yang dilakoni Real Madrid sejauh ini di La Liga, dia turun empat kali dan semua hanya sebagai pemain pengganti. Sementara di Liga Champions dia malah hanya turun satu menit jelang laga bubaran dalam kemenangan 0-1 atas Inter Milan.

Kini manajer Carlo Ancelotti ditanya tentang Marco Asensio dari adanya laporan tentang situasi tegangnya pemain 25 tahun itu karena kurangnya waktu bermain di musim ini, taktisi Italia mengatakan kepada Marca, “Wajar jika mereka yang tidak bermain merasa tidak senang.”

“Jika Marco Asensio atau Isco atau Luka Jovic tidak senang karena tidak bermain maka itu normal, itu bagus. Tapi mereka berlatih dengan baik. Mereka akan mendapatkan menit bermain. Saya harus mengevaluasi kondisi para pemain yang telah bermain. Saya juga sudah berpikir untuk melakukan beberapa perubahan di pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO