Marco Asensio Tolak Kesempatan Gabung Tottenham & AC Milan Selama Musim Panas

Gilabola.com – Marco Asensio berkesempatan untuk mencicipi karir baru di Premier League atau Serie A ketika Tottenham Hotspur dan AC Milan mendekatinya, tapi pemain sayap Spanyol memilih bertahan di Real Madrid.

Penyerang Real Madrid Marco Asensio menolak kesempatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur atau AC Milan musim panas lalu, menurut laporan Marca, karena dia masih optimis bisa memperjuangkan tempatnya di Santiago Bernabeu.

Selama bursa transfer musim panas lalu, pihak Rossoneri menjalin hubungan transfer dengan pihak Los Merengues untuk memperpanjang kesepakatan pinjaman Brahim Diaz, plus opsi pembelian permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi selain menyelesaikan transfer pemain berusia 22 tahun itu, AC Milan rupanya sempat mendiskusikan kemungkinan kepindahan untuk Marco Asensio, tapi pemain berusia 25 tahun itu menolak untuk pindah.

Pemain produk Real Mallorca tersebut juga mendapatkan pendekatan dari klub Premier League Tottenham Hotspur saat tim London Utara tersebut memang gencar mencari penyerang baru selama musim panas, tapi sekali lagi proposal mereka ditolak oleh pemain sayap Spanyol.

Menurut laporan Marca, Marco Asensio memutuskan untuk tidak pindah ke klub mana pun karena ia fokus untuk memperjuangkan tempatnya di starting XI Real Madrid setelah musim yang kurang memuaskan di musim lalu dengan hanya lima gol dalam 35 pertandingan di La Liga.

Pemain internasional Spanyol kini menjalani musim keenamnya di Real Madrid dan bertekad untuk kembali ke level performa yang dia tunjukkan dua tahun lalu sebelum cedera lutut serius sempat membuatnya absen panjang dan sejak itu dia telah menjadi pemain yang berbeda.

Sayangnya bahwa ada persaingan ketat di lini depan Real Madrid, dengan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard semua saat ini lebih disukai Carlo Ancelotti, yang juga masih memiliki Vinicius Junior, Rodrigo Goes, Luka Jovic, dan Mariano Diaz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO