Marco Asensio Ungkap Harapannya dari Carlo Ancelotti di Real Madrid

Gilabola.com – Gelandang serang Real Madrid asal Spanyol, Marco Asensio mengaku dirinya memiliki harapan positif dengan kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid, termasuk ingin belajar banyak dari sang pelatih.

Sering dilanda masalah cedera pada dua musim terakhir, Marco Asensio kini sudah berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya, Real Madrid. Meskipun sudah terjadi pergantian pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti, Asensio tetap tidak memiliki keinginan untuk meninggalakan klubnya tersebut dan ingin terus bertahan.

Menjadi salah satu pemain yang cukup dipercaya oleh Zidane, Asensio sama sekali tidak khawatir bahwa kembalinya Ancelotti akan membuat kesempatan bermain bagi sang geladang berkurang atau menghilang. Berbicara kepada Diario AS, pemain berusia 25-tahun itu justru mengaku memiliki perasaan yang positif dari kembalinya pelatih berpengalaman asal Italia itu untuk menangani Los Blancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Asensio, menjadi taktisi yang sudah banyak menangani klub-klub besar di berbagai kompetisi berbeda membuat Ancelotti memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu menurut gelandang asal Spanyol tersebut juga berharap akan bisa banyak mendapatkan pelajaran yang positif dari pelatihnya tersebut, terutama karena pengalaman panjang yang dimiliki mantan taktisi AC Milan serta PSG tersebut.

Memang Ancelotti sendiri juga sudah pernah meraih sukses dengan Madrid sebelumnya, jadi untuk sementara ini keraguan akan kembalinya sang pelatih memang ada baiknya disingkirkan terlebih dahulu. Bagi Asensio sendiri tentunya hal yang terpenting adalah dia bisa berkontribusi bagi tim yang sudah dia ingin bela sejak masih kecil.

Sang pemain sendiri kini memang merasa jauh lebih percaya diri karena merasa sudah pulih 100 persen dari masalah cedera yang sempat menderanya. Asensio mengaku bahwa dia sudah berada dalam kondisi terbaik dan dia bahkan telah menyingkirkan masalah mental yang sempat menghinggapinya selama masih menjalani pemulihan dari cedera.

Namun, sebelum bisa fokus membela Madrid lagi, kini Asensio harus fokus untuk membela tim Spanyol pada Olimpiade. Sang pemain termasuk satu dari tiga pemain berusia diatas 23-tahun yang dipercaya untuk membantu tim muda La Furia Roja untuk mencoba meraih medali emas di Tokyo.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO