Marcos Alonso Setuju Dijemput Atletico Madrid

Marcos Alonso Setuju Dijemput Atletico Madrid

Gilabola.com – Marcos Alonso setuju dijemput klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Jadi cadangan di final Liga Europa jadi pemicunya.

Marcos Alonso dilaporkan Marca telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Atletico Madrid setelah ditinggalkan di bangku cadangan laga final Liga Europa. Ia siap melakoni tantangan lain di La Liga.

Kubu The Blues menang besar skor 4-1 atas saingan London Arsenal di Baku. Meski menyenangkan bagi para pemain mereka, namun tidak demikian dengan sang pemain Spanyol, setelah ia diabaikan untuk bek Brasil Emerson.

Dan menurut Marca, kepusan Maurizio Sarri untuk mengabaikan Alonso telah memicu sang pemain bertahan untuk menerima tawaran dari Los Rojiblancos. Ia dikabarkan ingin kembali ke ibukota Spanyol, dan juga bermain untuk kubu Atletico.

Atletico Madrid bukan hanya akan ditinggal Marcos Alonso

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dia pertama kali dihubungi pada dua bulan yang lalu, namun kontraknya tidak menemukan kata sepakat, dan momen di final Liga Europa tampaknya telah mendorong Alonso untuk sesegera mungkin keluar dari klub. Sebuah perjanjian akan dituntaskan sebagai bantuan untuk Diego Simeone yang sedang menghadapi tugas untuk menggantikan dua pemain bek kiri musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia Lucas Hernandez mengkonfirmasi mahar enam puluh delapan juta pounds untuk pindah ke Bayern Munchen pada bulan Maret, sementara mantan The Blues Filipe Luis akan berangkat dengan transfer gratis.

Mereka bergabung dengan beberapa orang lain yang berangkat dari Wanda Metropolitano. Artinya juga akan bergabung dengan kapten Diego Godin dan Antoine Griezmann. Khusus Antoine Griezmann, sang pemain sendiri terancam gagal ke Barcelona. Pihak Barca sudah tidak tertarik lagi pada sang pemain.

Atleti sendiri akan memainkan laga gelaran ICC pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang. Mereka akan dijamu kubu Guadalaraja di Stadion Globe Life Park.

Sebelumnya mereka sudah dipermalukan kubu Beitar Jerusalem dalam laga persahabatan di Stadion Teddy. Dalam laga hari Selasa (21/5) itu, Atleti cetak satu gol di menit ke-49 melalui tendangan penalti Antoine Griezmann. Dua gol lawan dihasilkan oleh Maor Buzaglo di menit ke-14 dan menit ke-58.