Marlon Santos Batal ke Newcastle United Gegara Ijin Kerja

Berita Transfer, Barcelona, Newcastle United, Marlon Santos
Berita Transfer - Marlon Santos urung tinggalkan Barcelona setelah ia tak mendapat ijin bekerja di Inggris dan gabung dengan Newcastle United.

Gilabola.com – Marlon Santos batal pindah ke Newcastle United, setelah pemain Barcelona asal Brasil ini tak mendapat ijin kerja untuk bermain di Inggris.

Diungkapkan Sky Sports, setelah nasibnya dilingkupi spekulasi selama beberapa pekan terakhir, Marlon Santos akhirnya dikabarkan bisa bergabung dengan Newcastle United yang diasuh mantan pelatih Real Madrid, Rafa Benitez. Sayangnya, pemain yang memang ingin dilepas Barcelona ini, akhirnya gagal bergabung ke kandang the Magpies.

Rencananya Newcastle United akan meminjam Marlon Santos dari Barcelona. Blaugrana akan dapatkan dua juta euro dari ongkos peminjaman pemain itu, tanpa adanya opsi pembelian di akhir musim peminjaman.

Selama musim panas ini, tersebar desas-desus bahwa Marlon akan pindah ke West Ham United atau Southampton. Tapi, pada akhirnya, tidak terjadi apa-apa, termasuk ke Newcastle United yang seakan lebih pasti dapatkan pemain itu. Kini, Barcelona harus mencari solusi lain sebelum jendela transfer ditutup di Eropa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto