Martin Braithwaite Akui Ada Perbedaan Gabung Barcelona

Gilabola.com – Martin Braithwaite menyatakan setelah ia bergabung dengan Barcelona banyak orang kini memandangnya secara berbeda.

Pemain bola asal Denmark itu sendiri, sebelumnya didatangkan Barcelona dari Leganes pada Februari 2020 lalu dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro atau sekitar 282 milyar. Kemudian ia juga mendapatkan kontrak selama empat setengah tahun.

Kedatangannya ke Camp Nou bisa dibilang sangat mendadak. Pasalnya, saat itu Barca memang tengah membutuhkan pemain lini depan usai beberapa pemain kunci mengalami cedera yang serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan bergabungnya ke salah satu raksasa Liga Spanyol. Maka membuatnya sekarang ini dikenal dan Martin Braithwaite akui di luar lapangan banyak orang sudah mengenalnya dengan baik.

Berbicara kepada Goal International, sang pemain mengungkapkan kalau ia sangat bangga dan menepuk punggungnya. Martin Braithwaite menyatakan pada dirinya sendiri bahwa kerja keras ini telah membuahkan hasil dan itu sudah memberikannya motivasi lebih untuk mendorong apa yang ia dapat lakukan dalam kariernya.

Dia juga menambahkan, sekarang ini sudah banyak hak yang berubah. Karena ia sudah berada di klub terbesar di dunia sehingga orang-orang melihat dirinya secara berbeda dan mengenali wajahnya lebih. Di mana, ia menyebutkan sekarang wajahnya lebih akrab.

Baginya di luar sepak bola semuanya itu sedikit berubah. Tetapi pada akhirnya, sepak bola masih tetap sepak bola.

Sementara itu, Martin Braithwaite sedih melihat mantan klubnya, Leganes saat ini masih berada di papan bawah klasemen Liga Spanyol. Di mana membuat mereka berpeluang besar akan terdegradasi musim 2019/2020.

Ia mengatakan, sudah melihat permainan dan hasil mantan klubnya. Ia justru berharap agar mereka bisa memenangkan pertandingan lagi. Karena sejatinya ia tidak senang harus meninggalkan Leganes dengan seperti itu. Tapi fokusnya sekarang ini pada Barcelona.

Namun, ia tetap inginkan yang terbaik untuk mantan rekan-rekannya dan mantan klubnya. Ia mengungkapkan kalau semua orang di Leganes sangat baik dengannya. Mereka juga mendukung kepindahannya ke Barca. Sehingga baginya itu adalah momen spesialnya.

Sejak gabung ke Barcelona, Martin Braithwaite tercatat telah tampil sebanyak 3 laga di liga. Sedangkan bersama Leganes sebelumnya, ia bermain 24 laga dengan mengoleksi 6 gol dengan 2 assist dan 3 kartu kuning.

 

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO