Martin Braithwaite Ungkap Targetnya Jika Sudah Pulih dari Cedera

Striker Barcelona, Martin Braithwaite menyebutkan ia berharap bisa segera bermain di tahun 2022 ini dan dapat mencetak gol hat-trick untuk timnya.

Pemain timnas sepak bola Denmark diboyong oleh raksasa Liga Spanyol dari Leganes pada Februari 2020. Ia dibawa ke Camp Nou lantaran Blaugrana saat itu sedang krisis penyerang usai Ousmane Dembele mengalami cedera serius.

Kehadiran Martin Braithwaite diharapkan bisa membuat lini depan Barcelona menjadi tajam. Sayangnya, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Inggris bersama Middlesbrough kesulitan untuk mencetak gol baik di Liga Spanyol dan ajang lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Buktinya, sampai sekarang sang pemain belum bisa mencetak 10 gol dalam semusim bersama Barcelona. Apesnya, raksasa Liga Spanyol kini tak bisa memainkannya karena mengalami cedera lutut saat ia dimainkan kontra Getafe pada pada pekan ketiga La Liga 2021/22. Akibatnya, sang pemain juga harus menjalani operasi dan kini masih dalam proses pemulihan.

Namun, Martin Braithwaite diperkirakan dapat kembali bermain lagi pada pertengahan Januari 2022. Meski dibekap cedera, tetapi sang pemain selalu bersikap positif. Teranyar, melalui media sosialnya ia yakin bisa segera bermain lagi dan dapat mencetak gol.

Menulis di akun Twitternya, sang striker menyebutkan punya target di tahun 2022 bisa kembali bermain lagi dan mencetak tiga gol baik bersama Barcelona serta timnas Denmark.

Lebih lanjut, Martin Braithwaite juga menjelaskan cedera yang ia dapat normal. Mneurutnya, cedera ini ia menggambarkan seperti sedang pembaruan perangkat lunak.

Sebagai informasi, dengan banyaknya pemain lini depan Barcelona yang cedera membuat Xavi Hernandez pusing. Terbaru, pelatih yang menggantikan posisi Ronald Koeman memainkan Ferran Jutgla di ajang Copa del Rey.

Patut dinantikan apakah setelah pulih dari cedera penampilan Martin Braithwaite bisa semakin tajam atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO