Martin Odegaard Bikin Gigit Jari Meriam London

Gilabola.com – Martin Odegaard dikabarkan tidak tertarik kembali lagi ke Arsenal di musim panas ini. Sebab, ia telah mendapatkan jaminan dari Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Usai mendapatkan menit bermain yang terbatas bersama raksasa Liga Spanyol, pemain internasional Norwegia dipinjamkan ke klub sepak bola asal London Utara pada Januari 2021. Ia dpinjamkan selama setengah musim.

Selama di Arsenal, Martin Odegaard bisa dibilang tampil mengesankan. Tampil di bawah arahan Mikel Arteta, sang pemain bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol. Dengan demikian, pelatih asal Spanyol tersebut ingin kembali membawanya lagi ke Emirates Stadium.

Advertisement

Namun seperti yang diberitakan Marca, pemain sepak bola yang kini berusia 22 tahun tidak ingin kembali lagi ke Arsenal. Sebaliknya, ia mau tetap bertahan di Real Madrid.

Dalam laporan itu menjelaskan hal tersebut menyusul adanya pembicaraan yang positif antara Martin Odegaard dan Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, sang pemain ketika di bawah arahan Zinedine Zidane kesulitan bermain selama berada di raksasa Liga Spanyol. Tercatat ia hanya bermain 11 kali bermain untuk tim utama El Real sejauh ini.

Namun dengan kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu untuk yang kedua kalinya, pelatih asal Italia memberikan jaminan kepada sang playmaker bahwa ia akan bermain reguler di Real Madrid. Kemudian akan menjadi pengganti yang ideal untuk Luka Modric yang kini telah memasuki usia 35 tahun.

Di sisi lain, tak mau berpisahnya Don Carlo dengan pemain mudanya tersebut karena Si Putih juga minim pemain lini tengah. Oleh karena itu, sang pelatih tetap ingin mempertahankannya. Sehingga membuat Martin Odegaard juga memilih menolak untuk kembali ke klub sepak bola asal London Utara.

Sebagai informasi, Martin Odegaard masih memiliki kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2023 mendatang.

Mampukah sang pemain bersinar di musim 2021/22 mendatang ketika ditangani Ancelotti. Sebab, penampilannya di Arsenal pada paruh kedua musim lalu memang cukup bagus.