Martin Odegaard Bisa Buat Meriam London Gigit Jari

Gila Bola – Bek Leeds United, Diego Llorente menyarankan Martin Odegaard untuk kembali ke Real Madrid dan membuktikan kualitasnya lagi di Santiago Bernabeu.

Pemain bola berusia 22 tahun itu selama berada di raksasa Liga Spanyol memang memiliki karier sepak bola yang kurang bagus. Pasalnya, Zinedine Zidane jarang memberikannya kesempatan bermain reguler di tim utama Real Madrid.

Alhasil, Martin Odegaard dipinjamkan ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2021. Kedatangan pemain berpaspor Norwegia tersebut awalnya diragukan bisa memberikan dampak besar untuk klub sepak bola asa London Utara. Namun, perlahan dirinya bisa beradaptasi dengan baik di Emirates Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penampilan sang pemain kerap memberikan perbedaan di beberapa laga Arsenal baik di Liga Inggris dan ajang lainnya. Sedangkan performa gemilang yang ditunjukkan oleh sang pemain, lantas membuatnya ingin dipermanenkan oleh Mikel Arteta pada bursa transfer musim panas nanti. Sebab, pinjamnya di klub sepak bola asal London Utara juga hanya sampai bulan Juni.

Namun, Diego Llorente yang pernah menghabiskan karier bersama Martin Odegaard di Real Sociedad menyarankan agar mengabaikan kontrak permanen Arsenal. Ia menilai mantan rekan satu timnya itu punya kemampuan dan kualitas untuk bermain di tim utama Real Madrid.

Berbicara kepada Marca, Diego Llorente mengatakan bermain untuk klub besar seperti Real Madrid memang tidak mudah. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol selalu menuntut tinggi dari para pemainnya.

Di sisi lain, ia menyebutkan Martin Odegaard penampilannya meningkat di klub papan atas Liga Inggris. Akan tetapi, Diego Llorente lebih senang sang pemain kembali lagi ke Real Madrid dan menunjukkan kualitas permainannya.

Sejak bergabung dengan Arsenal sang pemain telah bermain dalam 14 laga dan mencetak 2 gol.

Sementara Martin Odegaard bisa saja menolak dipermanenkan musim panas nanti. Pasalnya, Arsenal berpotensi absen di pentas Eropa musim depan jika gagal menangi Liga Europa.

AHABET
AHABET