Masa Depan Yang Belum Jelas Tidak Pengaruhi Performa Ferran Torres di Valencia

Gilabola.com – Meski masa depannya belum jelas, bintang muda Valencia, Ferran Torres disebut oleh pelatihnya, Albert Celades sama tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Dengan kontrak yang dijadwalkan akan habis pada Juni 2021, masa depan talenta muda istimewa dari Valencia, Ferran Torres memang menjadi pertanyaan banyak pihak. Jika tidak ada konfirmasi tentang perpanjangan kontrak hingga awal musim depan, sang pemain berarti akan memasuki tahun terakhir dari masa baktinya dengan Los Che.

Situasi tersebut membuat banyak klub-klub besar Eropa kabarnya kini tengah memburu tanda tangan winger muda Spanyol tersebut. Kondisi tersebut terkadang bisa mengganggu fokus dan konsentrasi dari seorang pemain, namun tampaknya itu tidak terjadi pada penyerang sayap berusia 20-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hal itu diungkapkan oleh pelatih dari Los Che, Albert Celades yang mengungkapkan kepada media bahwa Torres tetap tampil seperti biasa. Sang pelatih mengaku tidak melihat perubahan apapun dari sang pemain, kecuali menyebutkan bahwa kondisi fisiknya memang belum maksimal pada partai Valencia menghadapi Levante pada Sabtu (13/06) dini hari tadi.

“Sejak saya datang di klub ini, dia (Torres) sudah bermain pada level yang tinggi dan selalu seperti itu. Minggu lalu dia tidak berlatih dan harus ditarik keluar dari pertandingan,” ujar Celades pada konferensi pers yang dikutip oleh Marca.

“Dia telah bermain di level tertinggi sejak lama, apapun situasi yang sedang terjadi saat ini.”

Pernyataan tersebut bisa dibilang cukup menenangkan terutama bagi Valencia karena mereka sendiri masih berambisi untuk bisa menyelesaikan musim La Liga ini pada posisi empat besar. Saat ini kubu Los Che masih terpaku pada peringkat ke tujuh klasemen sementara La Liga dengan 43 poin dari 28 pertandingan, terpaut tiga angka dari posisi ke empat yang ditempat oleh Real Sociedad yang masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit.

Torres sendiri adalah sosok yang cukup penting bagi permainan dari Los Che, karena itulah mereka tentu berharap sang pemain bisa kembali berada pada kondisi 100 persen dan tidak kehilangan fokus. Dengan situasi kontrak yang belum jelas, bisa jadi sang pemain tengah menerima bujuk rayu dari tim-tim lain, namun selagi masih bermain di Valencia, dia diharapkan memberik yang terbaik bagi timnya itu.