Masih Ada Kans Ousmane Dembele Bertahan di Camp Nou

Ousmane Dembele dilaporkan ada peluang untuk meneken kontrak baru di Barcelona usai kompetisi musim ini berakhir.

Gila Bola – Ousmane Dembele dilaporkan terbuka untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona setelah musim 2021/2022 berakhir.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun belakangan namanya terus diberitakan akan pergi meninggalkan raksasa Liga Spanyol. Hal ini tak lepas masa kerjanya yang akan berakhir di bulan Juni mendatang. Alhasil, sang pemain sekarang bebas untuk melakukan pra kontrak dengan klub lain.

Ousmane Dembele pun bulan lalu memberikan kontribusi besar untuk klub sepak bola asal Catalan kontra Athletic Bilbao, di mana mencetak gol dan menyumbang assist. Usai jalannya pertandingan, Xavi Hernandez pun tak masalah jika pemain internasional Perancis tetap bertahan di Barcelona.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh El Partidazo de COPE, sang pemain tetap membiarkan pintu terbuka untuk meneken kontrak baru dengan Barcelona, meskipun sampai sekarang juga belum ada diskusi antara agennya dan raksasa Liga Spanyol dalam beberapa pekan terakhir.

Dijelaskan bahwa ada faktor yang kuat Ousmane Dembele terbuka untuk memperpanjang masa kerjanya di Barcelona. Hal ini karena Blaugrana ditangani oleh Xavi Hernandez. Seperti diketahui, sebelumnya Barca dilatih oleh Ronald Koeman.

Di bawah asuhan Xavi, Dembele juga sudah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Perlu diketahui, dengan masa depan sang pemain belum jelas di klub sepak bola asal Catalan. Klub seperti Chelsea, Manchester United dan PSG tertarik untuk memboyongnya.

Namun, dengan adanya laporan terbaru tersebut peluang untuk membawa Ousmane Dembele dari raksasa Liga Spanyol akan sulit. Di sisi lain, Barcelona sekarang terus membaik penampilannya di La Liga dan jelas dapat mendorongnya untuk meneken kontrak baru.

BANDARTOGEL77