Masih Dibutuhkan, Real Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Satu Pemain Senior

Kontrak mau habis, Real Madrid dikabarkan akan memperpanjang kontrak Toni Kroos.

Teka-teki masa depan Toni Kroos mulai terjawab. Real Madrid dilaporkan akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Kroos merupakan salah satu pemain kunci raksasa Liga Spanyol. Dia selalu menjadi andalan di lini tengah Los Blancos dan telah berhasil mempersembahkan 5 gelar trofi Liga Champions.

Sementara Real Madrid juga sudah mempersiapkan pengganti Toni Kroos. Raksasa Liga Spanyol berhasil memboyong Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni. Meski begitu, peran pesepak bola berusia 32 tahun masih dibutuhkan untuk jadi mentor bagi dua juniornya tersebut.

Diberitakan oleh Footbal Espana dikutip dari Sport Mole, dengan kontrak Kroos akan berakhir pada Juni 2023 mendatang petinggi klub bakal memperpanjang masa kerjanya.

Dalam berita itu disebutkan jika raksasa Liga Spanyol akan memberikan perpanjangan kontrak selama semusim lagi. Artinya, Toni Kroos akan berada di Santiago Bernabeu sampai Juni 2024 mendatang.

Perlu diketahui, pesepak bola asal Jerman diboyong Real Madrid pada 2014 dari Bayern Munchen. Pada musim 2022/23, dia sudah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. 5 di antaranya di Liga Spanyol dengan mencatatkan 1 assist.

Toni Kroos juga telah bermain dalam 373 penampilan sejak gabung ke Bernabeu. Meski minim mencetak gol, tetapi sang pemain sudah memberikan 85 assist. Akankah dengan kontrak baru bisa mempertahankan gelar La Liga dan mengalahkan Barcelona musim ini? Menarik kita nantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!