Masih Diminati, Raheem Sterling Bakal Gabung Barcelona

Barcelona masih punya minat besar untuk datangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Gila Bola – Bisa jadi musim ini terakhir Raheem Sterling bermain untuk Manchester City. Sebab, Barcelona masih memiliki minat yang tinggi untuk memboyongnya.

Pemain internasional Inggris bisa dibilang kerap menjadi andalan di lini depan Manchester City, akan tetapi musim ini menit bermainnya berkurang. Berdasarkan statistiknya di Liga Inggris, Pep Guardiola di beberapa laga mencadangkannya.

Raheem Sterling bahkan dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggis tidak dimainkan oleh Guardiola. Situasi ini pun membuat masa depan jangka panjang sang pemain tidak jelas di Manchester City. Ditambah lagi belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru dari The Citizens.

Barcelona menjadi salah satu tim papan atas Eropa yang berminat untuk memboyongnya musim panas lalu. Diberitakan 90min, raksasa Liga Spanyol masih tetap tertarik ingin membawanya ke Camp Nou dan ada kemungkinan klub sepak bola asal Catalan bakal berupaya merekrutnya di bursa musim panas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pep Guardiola sebelumnya menyebutkan pentingya Raheem Sterling di Manchester City, tetapi tetap saja sang penyerang terbuka untuk berkarier di luar negeri dan main di Liga Spanyol bersama Barcelona sangat besar.

Xavi Hernandez sebagai pelatih Barca diyakini sangat suka pemain tipe seperti Sterling, yang telah memenangkan 11 trofi selama tujuh tahu bersama Manchester City, termasuk tiga gelar Liga Inggris.

Meski kariernya masih belum jelas di Etihad Stadium, namun pesepak bola berpoisisikan winger ini tetap dipanggil Gareth Southgate memperkuat timnas Inggris di jeda internasional bulan Maret.

Akankah Barcelona mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling di bursa transfer musim panas nanti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!