Masih Melempem, Joao Felix Bakal Dijual Atletico Madrid

Kesabaran Atletico Madrid pada Joao Felix sepertinya sudah berakhir. Pasalnya, Los Rojiblancos dilaporkan terbuka untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun didatangkan pada Juli 2019 dari Benfica. Bahkan tim papan atas Liga Spanyol rela menggelontorkan dana sebesar 2 triliun rupiah dan membuatnya sebagai pemain termahal.

Sayangnya, pemain berpaspor Portugal masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di lini depan Atletico Madrid. Buktinya, sang pemain baru mengemas 3 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Los Rojiblancos ingin sekali melepas Joao Felix pada bursa transfer berikutnya. Menariknya, pemain yang masih seret gol tersebut tetap diminati oleh klub besar dari Liga Inggris. Tim yang dimaksud adalah Manchester City. Seperti kita ketahui, tim asuhan Pep Guardiola tidak punya penyerang murni setelah Sergio Aguero meninggalkan klub.

Sejumlah pemain bidikan yang disebut-sebut bakal merapat ke Etihad Stadium seperti Harry Kane malah tak bergabung hingga saat ini. Seperti diberitakan oleh Portuguese news outlet O Jogo via Sport Witness, mengungkapkan bahwa tim papan atas Liga Spanyol bersedia untuk menjual Joao Felix.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa nantinya hasil penjualan sang pemain untuk memboyong Darwin Nunez dari Benfica. Minat besar yang ditunjukkan oleh juara Liga Spanyol musim lalu sangat wajar. Pasalnya, pemain timnas sepak bola Uruguay penampilannya sangat moncer di musim ini. Tercatat sudah mengoleksi 18 gol di semua kompetisi. 13 di antaranya di Liga Portugal.

Sementara Joao Felix hingga musim ketiganya berseragam Atletico Madrid mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dalam 94 penampilan di bawah asuhan Diego Simeone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO