Mason Greenwood Mulai Panas di Liga Spanyol, Cetak Gol Perdana untuk Getafe

Gila Bola – Mason Greenwood berhasil mencuri perhatian. Sang penyerang mampu mencetak gol pertamanya untuk Getafe di Liga Spanyol 2023/24.

Mason Greenwood merupakan pemain pinjaman dari Manchester United. Ia dipinjamkan ke Getafe di musim panas 2023 dan sampai akhir musim ini tanpa opsi pembelian.

Sebagaimana diketahui, sang penyerang sempat dibekukan oleh Manchester United lebih dari semusim. Greenwood tak bisa bermain karena tersandung kasus hukum yang lumayan berat di mana melakukan penganiayaan kepada pasangnya.

Meski masa depannya dari berita yang beredar tak lagi di Manchester United, tetapi Mason Greenwood mencoba menemukan kembali penampilan terbaiknya di Liga Spanyol bersama Getafe. Sudah bisa bermain sepakbola lagi, sang pemain mulai tampil mengesankan.

Mason Greenwood Cetak Gol Pertama 

Getafe menghadapi Celta Vigo di laga lanjutan Liga Spanyol 2023/24, Minggu (8/10) malam WIB. Bermain di laga tandang, tim tamu membuka keunggulan lebih dulu lewat Borja Mayoral.

Celta Vigo mampu samakan kedudkan melalui Jonathan Bamba di menit ke-24. Sedangkan Getafe mencetak gol lagi dari Mason Greenwood di menit ke-33. Sayang, keunggulan cuma sebentar karena tuan rumah kembali cetak gol jelang turun minum dari Strand Larsen.

Akibatnya, Mason Greenwood dan kolega harus puas bermain imbang 2-2. Gol bagi pemain seakbola asal Inggris sangat penting karena menjadi gol pertamanya bersama Getafe di Liga Spanyol. Kemudian ia juga bermain cukup bagus.

Statistik di Getafe 

Pada laga kontra Celta Vigo, Mason Greenwood salah satu pemain Getafe yang memiliki rating bagus. Sang penyerang mencatatkan 7,1 dan bermain 61 menit.

Selain mencetak gol, Mason Greenwood sebelumnya juga sudah mencatatkan satu assist. Dengan demikian, ia sudah bermain dalam lima laga di Liga Spanyol 2023/24

Namun Mason Greenwood baru sekali tampil starter saat Getafe melawan Athletic Bilbao. Akan tetapi, gol dan assist membuat sang pemain termotivasi untuk menambah gol maupun assistnya bersama klub pinjamannya.

Setelah Lawan Celta Vigo

Usai mendapatkan satu poin di laga tandang, Getafe sekarang menempati peringkat ke-11 klasemen Liga Spanyol dan mengemas 10 poin. Hasil imbang itu menjadi yang keemat sejauh musim ini.

Menarik dinantikan apakah Mason Greenwood bisa melanjutkan tren positifnya mencetak gol di Getafe atau tidak usai jeda internasional.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!