Massimiliano Allegri Beri Isyarat Spesialis Free Kick Ini Segera Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Dalam konferensi pers presentasi Juventus, Massimiliano Allegri membahas pengambil tendangan bebas di skuadnya saat ini dan memberikan petunjuk besar bahwa Miralem Pjanic akan segera kembali dari Barcelona.

Juventus belakangan telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk memulangkan Miralem Pjanic, yang sudah tidak diharapkan lagi kehadirannya di Camp Nou saat Barcelona ingin bersih-bersih skuad untuk mengurangi tagihan gaji tim.

Apalagi gelandang Bosnia yang tiba dalam pertukaran dengan Arthur Melo plus uang tunai itu hanya bermain 19 kali saja di La Liga di bawah asuhan Ronald Koeman musim lalu, padahal dia adalah salah satu pemilik gaji tertinggi di klub dengan Rp 4,2 Milyar per pekan, setara dengan Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, kepergian Miralem Pjanic musim panas lalu membuat Juventus semakin kekurangan stok spesialis tendangan bebas, saat Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol free kick sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, sedangkan Paulo Dybala kerap bermasalah dengan kebugarannya.

Ditanya tentang susunan eksekutor tendangan bebas di Juventus, mengingat dalam dua musim terakhir gol mereka yang dicetak dari situasi bola mati langsung telah menurun drastis, manajer Massimiliano Allegri kemudian memberikan isyarat soal transfer masuk.

“Tergantung situasinya, mungkin Ronaldo bisa melakukan tendangan bebas jarak jauh, tapi situasinya mudah karena yang satu menggunakan kaki kanan dan yang lainnya (Dybala) menggunakan kaki kiri. Kemudian, kita akan melihat apakah pengambil tendangan bebas kaki kanan lain akan datang,” ungkap taktisi Italia itu.

Banyak yang menganggap ini sebagai petunjuk besar bahwa gelandang Bosnia Miralem Pjanic mungkin sedang dalam perjalanan kembali ke Turin, setahun setelah transfernya yang gagal ke Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO