Mateu Alemany Update Situasi Kontrak Pemain Berjuluk Dembulance Ini di Barcelona

Masa depan Ousmane Dembele, yang dijuluki Dembulance karena sudah 14 kali cedera atau bermasalah kebugaran sejak pindah ke Catalan, terus dipertanyakan di Camp Nou saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dan sekarang ketua Barcelona Mateu Alemany memberikan pembaruan soal situasi kontrak pemain internasional Prancis itu.

Kepala Barcelona Mateu Alemany mengatakan klub masih menunggu Ousmane Dembele untuk memberikan tanggapan atas proposal perpanjangan kontrak yang telah disodorkan, saat pemain berusia 24 tahun itu melihat kontraknya akan berakhir dalam lima bulan mendatang.

Pembicaraan tentang kontrak baru untuk mantan penyerang Borussia Dortmund itu telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan yang tercapai karena perbedaan di antara kedua belah pihak soal nominal kontrak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Xavi Hernandez sudah mengakui bahwa pihaknya sangat ingin mempertahankan Ousmane Dembele dan penyerang Prancis itu juga ingin bisa bertahan di Camp Nou, tapi dia hanya akan memperpanjang kontraknya jika proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan kepadanya sesuatu dengan yang diharapkannya.

Saat ini pemain berusia 24 tahun itu sudah bisa bebas berbicara dengan klub asing di luar Spanyol untuk menyepakati pra-kontrak untuk transfer gratis di akhir musim, saat Barcelona juga sudah mulai bersiap jika mereka akhirnya harus benar-benar kehilangan pemain seharga Rp 2,35 Trilyun itu dengan saat ini mereka sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

“Ada kontak dengan agen pemain selama lima bulan,” kata Mateu Alemany kepada Sport. “Mereka tahu posisi klub, kami ingin dia bertahan dan mereka tahu itu. Mereka memiliki tawaran perpanjangan kontrak. Saya tidak tahu apakah saya bisa berkembang lebih jauh [menawarkan proposal kontrak yang lebih baik], mereka tahu semua skenario dan kami menunggu jawaban pasti darinya.”

Jika Ousmane Dembele tidak akan menandatangani kontrak baru, kemungkinan besar Barcelona akan menjualnya untuk memastikan mereka tidak kehilangan dia secara gratis di akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO