Matheus Cunha Beberkan Rasanya Lakoni Debut di Atletico

Gilabola.com – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Matheus Cunha mengungkapkan sangat senang bisa menjalani debutnya dengan tanpa menelan kekalahan.

Atletico Madrid di pekan ketiga menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Senin (30/8) dini hari WIB. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos terhindar dari kekalahan usai Aissa Mandi mencetak gol bunuh diri di menit akhir.

Alhasil, hingga laga usai skor berakhir 2-2. Di sisi lain, Matheus Cunha yang diboyong dari Hertha Berlin musim panas panas ini juga menjalani debutnya di pertandingan tersebut. Ia masuk di menit ke 80 menggantikan Thomas Lemar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski hanya bermain sebentar di laga debutnya, namun pemain sepak bola berusia 22 tahun girang karena bisa berkontribusi untuk membantu Atletico Madrid terhindar dari kekalahan di laga ketiga Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, Matheus Cunha mengatakan ia senang bisa menjalani debut dengan Atletico Madrid. Menurutnya, hasil imbang kontra Villarreal pada akhirnya adalah perasaan yang sangat bagus.

Sang pemain menyebutkan bersama timnya ingin sekali bermain untuk meraih kemenangan, tetapi ia menjelaskan tim kapal selam kuning juga klub sepak bola yang hebat. Sehingga penting bisa mencetak gol di menit akhir.

Ia juga mengungkapkan bermain untuk Atletico Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bahkan Matheus Cunha juga bertekad untuk memberikan segalanya untuk klubnya dan berjuang sampai akhir dengan kualitasnya. Selain itu, pemain sepak bola asal Brasil juga menegaskan ia seorang pemain bola yang datang dengan semangat seorang petarung.

Perlu diketahui, ia merupakan penyerang sentral. Akan tetapi, sang pemain bisa juga ditempatkan di posisi sayap kiri dan gelandang serang bila diperlukan.

Matheus Cunha akan berada di Atletico Madrid sampai Juni 2026 mendatang. Menariknya, ia datang ke tim papan atas Liga Spanyol dengan status juara usai membawa Brasil U-23 meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO