Matthias Ginter Kecewakan Duo Klub Besar Spanyol

Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter memberikan isyarat jika ia masih terbuka untuk meneken kontrak baru dengan tim berjuluk Die Fohlen.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun belakangan terus dikaitkan akan meninggalkan Borussia Monchengladbach. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ia diminati oleh dua tim besar Liga Spanyol.

Klub yang dimaksud adalah Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim diberitakan ingin sekali memboyong Matthias Ginter. Minat besar duo raksasa Liga Spanyol lantaran ia tampil bagus di lini pertahanan Monchengladbach. Selain itu, sang pemain juga punya kemampuan di atas rata-rata sebagai pemain bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, bidikan Barcelona dan Real Madrid masuk ke dalam skuad timnas sepak bola Jerman di Euro 2020 kemarin. Sehingga Ginter akan cocok bermain di tim besar La Liga tersebut.

Kontraknya memang akan berakhir tahun depan dan sejauh ini dari kubu Borussia Monchengladbach belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya, Meski begitu, Matthias Ginter meyakini kalau potensinya bertahan di Borussia Park sangat besar.

Bicara kepada RedaktionsNetzwerks Deutschland, sang pemain mengatakan jika ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan masa kerja dari klubnya. Ia pun mengakui sangat memaklumi keadaan klubnya yang terdampak pandemi. Jadi untuk saat ini, ia hanya bisa menunggu dan melihat kedepannya seperti apa.

Meski belum tahun apakah bakal dapat kontrak baru atau tidak, namun bidikan Real Madrid dan Barcelona juga menyebutkan kalau pada dasarnya untuk bertahan di Borussia Monchengladbach tetap terbuka lebar. Artinya, jika klubnya berikan menyodorkan kontrak anyar duo raksasa Liga Spanyol akan dibuat gigit jari Matthias Ginter.

Selain Barcelona dan Real Madrid, tim besar Eropa lainnya seperti Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk merekrutnya.

Musim ini, Matthias Ginter telah bermain dalam 7 laga. 6 di antaranya di Liga Jerman. Ia didatangkan Gladbach dari Borussia Dortmund pada Juli 2017.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO