Matthijs de Ligt Cemaskan Waktu Bermain di Barcelona

Matthijs de Ligt Cemaskan Waktu Bermain di Barcelona

Matthijs de Ligt dilaporkan cemaskan jumlah waktu bermain yang akan diberikan kepadanya di Barcelona, ​​meski ada jaminan dari klub.

Barcelona diperkirakan mendekati sang bek Ajax, Matthijs de Ligt, yang melihat raksasa Catalan sebagai tujuan pilihan pertamanya musim panas ini.

Namun, Liverpool diyakini telah memasuki persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya dan Mundo Deportivo mengklaim De Ligt masih mempertimbangkan pilihannya.

Barcelona sudah memiliki sejumlah bek tengah yang sangat bagus, dengan Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Gerard Pique ada dalam skuad mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

De Ligt khawatir dia mungkin tidak akan diberikan tempat di starting XI Barcelona secara reguler meskipun raksasa Catalan meyakinkannya bahwa dia akan menjadi tokoh sentral di tim mereka. De Ligt juga mendapatkan penawaran dari Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Matthijs de Ligt ikut diawasi tim selain Barcelona

Ajax menang 4-1 atas De Graafschap pada pertandingan terakhir mereka musim ini pada Kamis dinihari, dengan kemenangan ini skuad asuhan Erik ten Hag memastikan diri menjadi juara Liga Belanda.

Meskipun telah menjalani musim liga yang sangat baik, yang termasuk memenangkan Piala KNVB, namun adalah penampilan De Ligt di liga Champions yang telah menarik minat klub-klub besar di Eropa.

Barcelona telah mengontrak pemain tengah Ajax Frenkie de Jong (22 tahun) dan De Ligt ingin bergabung dengan rekan setimnya itu di Spanyol.

Liverpool dan Manchester United sedang mengawasi situasi De Ligt, dan The Reds diperkirakan akan membuat langkah transfer untuk De Ligt pada pengujung bursa transfer musim panas dengan maksud untuk menduetkan pemain berusia 19 tahun itu dengan sesama pemain Belanda, Virgil van Dijk.