Media Prancis Klaim Barcelona Akan Dapatkan Adrien Rabiot

Media Prancis Klaim Barcelona Akan Dapatkan Adrien Rabiot

Media Prancis klaim raksasa Liga Spanyol Barcelona akan dapatkan Adrien Rabiot ke Camp Nou. Mereka dipercaya akan memenangkan persaingan untuk mendapatkan pemain PSG tersebut ke gelaran La Liga.

Laporan media di Perancis menegaskan bahwa Barcelona akan menyelesaikan penandatanganan pemain gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot musim panas ini juga. Rabiot telah dibekukan dari tim untuk sebagian besar kampanye setelah ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Mengutip dari beberapa sumber, Le Parisien melaporan bahwa dirinya bertekad untuk meninggalkan klub karena terus tak mendapatkan tempat. Outlet berita Prancis terus mengklaim bahwa sang oemain sudah memiliki kesepakatan dengan Barcelona untuk urusan kesepakatan gaji, penandatanganan bonus dan hal lain yang ada di klub.

Barcelona akan dapatkan Adrien Rabiot, dirinya tak merasa bagian PSG lagi

Advertisement
advertisement
advertisement

Adrien Rabiot percaya bahwa dirinya akan segera menduduki posisi yang saat ini dimiliki oleh Ivan Rakitic, yang diklaim Le Parisien akan segera meninggalkan Camp Nou ini musim panas.

Meskipun tidak ada perjanjian resmi, Rabiot bebas untuk bernegosiasi dengan pihak yang tertarik, karena dirinya sejak 1 Januari memasuki enam bulan akhir kontraknya. Sementara masa depan masih belum pasti, Rabiot masih dapat dukungan timnya, sebagaimana dibuktikan oleh usacapan selamat yang ia kirimkan ke Presnel Kimpembe untuk golnya saat melawan Manchester United di Old Trafford dalam laga Liga Champions.

Meski begitu, Adrien Rabiot tidak lagi merasa jika dirinya adalah bagian dari kelompok dan akan menjadi bagian dari yang baru di musim panas, dan kemungkinan besar di Barcelona. Barcelona akan dapatkan Adrien Rabiot semakin besar peluangnya saat Bayern Munchen mengundurkan diri dari persaingan dapatkan sang pemain.