Memphis Depay Kian Dekat ke Barcelona

Gilabola.com – Memphis Depay memberikan isyarat jika dirinya akan meninggalkan Lyon dan ingin bergabung dengan salah satu klub top.

Pemain internasional Belanda ini pernah memperkuat Manchester United. Akan tetapi, kariernya di Old Traffrd tidak berjalan dengan mulus dan pada akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Lyon pada Januari 2018.

Memphis Depay sendiri selama bermain untuk klub berjuluk Les Gones menjadi sosok yang penting, namun masa kerjanya di Lyon akan berakhir di musim panas 2021 dan ia memberikan kode akan menuju ke raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, rekan satu timnya, Houssem Aouar, telah lama diprediksi akan meninggalkan Lyon, klub yang dibelanya sejak dari akademi. Sang pemain sendiri juga dikaitkan dengan Arsenal klub yang kini berkompetisi di Liga Inggris.

Memphis Depay pun menjelaskan jika ia dan rekannya akan bermain di klub yang jauh lebih besar.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Canal+, sang pemain mengatakan Lyon merupakan klub yang besar. Kendati demikian, ia ingin bermain untuk klub yang jauh lebih besar lagi di Eropa.

Sedangkan ia mengungkapkan masa depan rekannya yakni Houssem Aouar juga akan melakukan hal yang sama. Bahkan, ia menyebut si pemain tersebut penampilannya bakal lebih baik dengan klub barunya.

Perlu diketahui, Memphis Depay telah bermain dalam 20 pertandingan di kompetisi Ligue 1 2020/21. Selain itu, ia juga berhasil membukan 11 gol dan 5 assist. Dengan penampilannya yang gemilang kini Lyon masih berada di empat besar klasemen.

Sayangnya, saat Lyon melawan Metz bidikan Barcelona itu tak bisa memberikan kemenangan. Pasalnya, mereka kalah tipis 1-0 pada Senin (18/1) dini hari WIB.

Memphis Depay juga bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antaranya sayap kiri, penyerang sentral dan gelandang serang. Dengan begitu, akan menguntungkan tim papan atas Liga Spanyol dalam membantu lini serang andai sudah resmi bergabung.

AHABET
AHABET