Memphis Depay Panen Kritikan, Eks Liverpool Turun Tangan

Eks Liverpool, Dirk Kuyt menyebutkan Memphis Depay kerap dikritik di Belanda. Ia menilai seharusnya juniornya tersebut mendapatkan pemberitaan yang positif.

Setelah menghabiskan waktu selama lima musim di bersama Lyon dengan tampil mengesankan, sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Ia dikontrak raksasa Liga Spanyol selama dua tahun.

Meski tampil cukup bagus bersama Barcelona dengan sudah membukukan 3 gol di awal musim Liga Spanyol 2021/22 dan timnas sepak bola Belanda, namun tetap saja Memphis Depay mendapatkan sorotan yang tajam dari pakar bola di negaranya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Dirk Kuyt menilai pemain sepak bola 27 tahun tak pantas dikritik secara berlebihan oleh para pakar di Belanda. Ia merasa eks pemain Manchester United tersebut seharusnya bisa mendapatkan pemberitaan yang positif.

berbicara kepada RTL7, Dirk Kuyt yang pernah bermain untuk Feyenoord mengatakan jika ia sekarang ini kerap menonton pertandingan Barcelona lagi. Ia menilai apa yang dilakukan oleh Memphis Depay bersama Barcelona sangat baik. Menurutnya, sang pemain bisa mencetak gol dan telah membuat perbedaan di Barca.

Dirk Kuyt juga menyebutkan Depay sadar betul di Blaugrana tidak ada Lionel Messi lagi. Namun, ia kurang senang karena penampilannya yang oke malah mendapatkan kritikan, terutama ketika bermain untuk timnas epak bola Belanda. Menurutnya, pakar terlalu berlebihan dan di luar negeri malah dinilai berbeda. Baginya, eks PSV Eindhoven ketika menguasai bola bisa memberikan dampak.

Bahkan Kuyt mengharapkan para pakar menilai Memphis Depay dari gol dan assist yang ia buat di level klub dan timnas. Menurutnya, sejauh ini sang pemain tampil bagus dan berharap agar juniornya bisa terus sukses sebagai pemain sepak bola.

Terbaru, sang pemain gagal membantu Barcelona meraih kemenangan di laga kedua Liga Champions kontra Benfica. Raksasa Liga Spanyol harus menyerah 3-0 ketika bertandang ke Portugal. Sejauh ini, Depay bermain dalam 8 laga di semua kompetisi. Kemudian mencetak 3 gol dan mencatatkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO