Memphis Depay Peringatkan Rekan-rekannya di Barcelona Bahwa Ia Pemain Berbeda

Gilabola.com – Memphis Depay memperingatkan rekan-rekan barunya di Barcelona, terutama dua bintang lini depan Lionel Messi dan Sergio Aguero bahwa ia pemain yang berbeda.

Memphis gabung tim Catalan itu dengan status bebas transfer musim panas ini, dan ia pindah setelah empat tahun membela Lyon.

Sementara proses pendaftarannya masih tertunda karena masalah keuangan yang dialami Barca, suporter tentunya sudah membayangkan lini depan Blaugrana akan dibela Messi, Memphis dan satu lagi pemain baru, Aguero, di musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sementara dia diyakini akan pas saat mainkan dengan dua bintang tersebut, Memphis Depay malah memperingatkan rekan-rekan barunyabahwa ia pemain yang sangat berbeda.

“Kami semua penyerang, tapi semuanya berbeda menurut saya,” tandas Memphis kepada Sport, seperti yang dilansir Football-Espana.

“Saya punya kemampuan dan poin kekuatan yang berbeda dari Aguero, misalnya, maupun pemain lainnya. Saya yakin, kami bertiga akan pas saat dimainkan bersama, meskipun kami berbeda. Kita lihat saja bagaimana semuanya akan berjalan nanti,” tambahnya.

Masih harus dilihat apakah pelatih Ronald Koeman nantinya benar-benar akan turunkan sekaligus Memphis Depay, Aguero dan Messi di lini depan skuadnya. Pasalnya, muncul dugaan bahwa Aguero akan lebih banyak mainkan peran tambahan. Meskipun tampaknya, semua itu akan tergantung pada kapan Koeman bisa menyambut Ansu Fati kembali bermain.

Memphis sendiri mengaku sudah tak sabar ingin merumput dengan Messi. “Sangat luar biasa bisa bermain bersama (Messi). Mudah-mudahan kesampaian. Dia punya kualitas yang dibutuhkan tim dan tentunya penting dalam membangun tim,” ujar Memphis.

“Ada begitu banyak pemain berbakat di tim ini, akan sangat luar biasa bermain bersamanya dan memenangkan gelar juara,” tandasnya.

Barcelona harus menunggu kedatangan Memphis Depay selama satu tahun. Koeman sudah berharap bisa mendatangkannya pada musim panas lalu, tak lama setelah ia menjadi pelatih di Camp Nou di mana ia pernah memenangkan gelar Liga Champions saat masih menjadi pemain.

Koeman dan Memphis juga memiliki hubungan kerja yang cukup baik, di mana Memphis pernah diasuhnya saat Koeman masih menjadi pelatih Timnas Belanda. Kini, mantan bintang Manchester United itupun yakin, mereka bisa saling membantu untuk dapatkan gelar juara di Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO