Menakar Ngerinya Skuad Real Madrid Musim Depan : Mbappe, Pogba, Rudiger, Haaland

Jika Paris Saint-Germain di musim panas 2021 dipuji karena mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia secara bebas transfer, maka tahun 2022 mendatang giliran Real Madrid yang akan melakukannya.

Beberapa waktu lalu manajer Carlo Ancelotti mengatakan bahwa presiden klub Florentino Perez sudah punya rencana transfer untuk pasar transfer mendatang dan kini dengan bursa transfer Januari segera dibuka 31 hari lagi, langkah transfer Real Madrid bisa dimulai.

Per 1 Januari 2022 nanti, para pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 bisa memulai perjanjian prakontak mereka dengan klub peminat dan laporan luas menyebutkan bahwa Los Blancos tidak akan melayangkan tawaran lagi kepada PSG di musim dingin mendatang untuk Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi penyerang Prancis itu juga sudah menegaskan bahwa dia hanya akan pergi dari Paris untuk pergi ke Madrid, yang membuat Los Merengues akan memilih bersabar menunggu transfer gratis di akhir musim sembari mungkin menyegel perjanjian kontrak pada Januari nanti. Performa solid skuad asuhan Carlo Ancelotti di awal musim ini membuat El Real tak mendesak untuk segera memboyong penyerang 22 tahun itu.

Rekannya di timnas Prancis Paul Pogba bisa mengamankan langkah yang sama, dengan dia diproyeksikan sebagai penerus bagi para gelandang veteran macam Luka Modric dan Toni Kroos. Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini di Manchester United dan tampaknya tidak akan memperbarui kontraknya.

Penyerang sudah, gelandang sudah, tinggal bek tengah dan laporan baru-baru ini dari Goal Global menyebutkan bahwa Real Madrid optimis bisa mendapatkan Antonio Rudiger, juga secara bebas transfer, saat bek Jerman itu menuntut gaji Rp 195 Milyar per tahun, tapi Chelsea hanya bersedia membayarnya Rp 130 Miyar per tahun.

Karena ketiga pemain itu bisa didapatkan secara bebas transfer, maka Real Madrid masih punya banyak uang untuk diinvestasikan di area lain. Ada tiga kemungkinan area itu. Jika bek tengah lagi, maka Jules Kounde atau Pau Torres bisa menjadi pilihan. Di area gelandang ada Aurelien Tchouameni yang dibandrol Monaco Rp 1 Trilyun, dan satu yang paling mungkin adalah Erling Haaland, yang klausul rilisnya akan aktif hanya Rp 1,3 Trilyun pada musim panas nanti.

Dengan berbagai perkiraan tersebut, bagaimana kira-kira formasi Real Madrid untuk musim depan menurutmu?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO