Mengejutkan, Neymar Tiba-tiba Muncul di Barcelona

Gilabola.com – Setahun lebih beberapa hari setelah Neymar tinggalkan Barcelona, pemain asal Brasil itu terlihat kembali ke lorong ruang ganti Barcelona di Ciutat Esportiva untuk menyapa mantan rekan-rekan satu timnya.

Neymar datang ke ruang ganti Barcelona dengan senyum lebar, terutama setelah mendapat sambutan hangat dari para pemain Blaugrana. Pemain PSG itu kembali ke Camp Nou karena ia memiliki beberapa perjanjian iklan dengan Gerard Piqué, salah satu sahabatnya selama karirnya di Spanyol.

Neymar yang bermain saat PSG hadapi Angiers pada akhir pekan kemarin, berhasil membawa PSG menang 3-1 lewat satu golnya. Ia ikut saksikan sesi latihan Barcelona saat itu, di mana Ernesto Valverde bisa andalkan semua pemainnya yang tersedia. Sejauh ini hanya Carles Aleñá, Denis Suárez, Sergi Samper dan Jasper Cillessen yang absen dari latihan, sementara semuanya bisa dimainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona akan kembali berlatih secara tertutup di Ciutat Esportiva, Selasa (28/8) waktu setempat, jelang laga melawan Huesca akhir pekan ini. Setelah latihan, tim akan pergi makan malam bersama-sama, sebuah acara yang direncanakan sang kapten, Lionel Messi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO