Menit 18-20 Atletico dan Real Madrid Menderita, Menit 56-58 Rojiblancos Gembira, Los Blancos Merana

Gilabola.com – Ini merupakan kronologi dari drama yang terjadi dalam dua pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu jelang tengah malam 22 Mei 2021, saat Atletico dan Real Madrid mempertaruhkan segalanya untuk menang dan merebut gelar juara. Drama terjadi pada menit 18-20 dan menit 56-58.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos yang duduk sebagai pemain cadangan melonjak gembira usai mendengar kabar bahwa Atletico kebobolan lebih dulu sebelum pertandingan di kandang Real Valladolid memasuki menit 18.

Tapi hanya selang dua menit kemudian ia merosot duduknya dan lesu setelah melihat Yeremi Pino menaklukkan kiper Thibaut Courtois, dengan umpan tumit dari Gerard Moreno.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid mengakhiri babak pertama dengan dominasi bola lebih unggul dibandingkan Villarreal (52:48) tapi hanya bisa mencatatkan lima percobaan serangan dengan satu serangan tepat sasaran.

Di Estadio Jose Zorrilla di Valladolid, permainan berlangsung lebih terbuka dengan Colchoneros unggul banyak dalam hal dominasi bola (41:59), mencatatkan enam kali serangan dengan hanya satu tembakan on target. Sementara tuan rumah Real Valladolid lima percobaan serangan, tiga on target dan satu menjadi gol melalui Oscar Plano.

Channel Gilabola di Youtube

Memasuki babak kedua, posisi duduk sang kapitan Los Blancos kian merosot lebih dalam lagi setelah mendengar pada menit 57 Angel Correa menyamakan skor 1-1 dan membuat Atletico menjauhkan jarak dari timnya, serta selang beberapa detik kemudian terjadi drama VAR di Alfredo di Stefano saat wasit Munuera Montero membatalkan gol Karim Benzema dengan alasan offside.

Situasi berubah muram di kubu Los Merengues saat Luis Suarez menggandakan kemenangan Los Indios dengan golnya pada menit 67, sementara itu pasukan Zinedine Zidane butuh waktu sampai dengan menit 87 dan 92 untuk berbalik unggul atas skuad Unai Emery. Tapi sudah terlambat. Jarak sudah terbentang, 86 berbanding 84 poin dan Rojiblancos memastikan diri menjadi juara musim 2020/21.

AHABET
AHABET